Kamis, 13 Mei 2021

Panggung Fesyen bak Konser Musik

SMOL.ID – LAGU “La vie en rose” menjadi pembuka fesyen show musikal pada malam itu. Lagu milik penyanyi asal Perancis Édith Piaf tersebut dinyanyikan model Vyna Lee, yang mengenakan long dress merah dengan short victorian faux fur cape, ketika para penari mulai melangkah dengan indah ke atas panggung.

Sebuah fesyen show musikal persembahan Ave Bridal dan Ventlee, baru saja diselenggarakan belum lama ini, pada hari pembukaan ajang tahunan Mahkota Grand Wedding Expo 2019. Show musikal yang diselenggarakan di New PRPP Semarang tersebut mengusung tema “Born to Love You”, yang terinspirasi dari film “A Star Is Born” (2018).

Sesi pertama merupakan koleksi cocktail dress Ave Bridal dalam nuansa warna nude, dengan signature look flare dan hi-low. Koleksi setelan jas bergaya muda dengan perpaduan warna pastel ditampilkan Ventlee dalam sesi kedua.

Memadukan dua atau tiga warna dalam satu tampilan merupakan hal yang sah dalam koleksi tersebut. Seperti perpaduan celana krem yang dipadukan jas ungu dan vest bermotif floral. Kesan muda dan unik diperkuat dengan aksen bowtie dari material kayu.

Adapun sesi ketiga diisi koleksi long dress bernuansa gold dengan taburan aplikasi sequin dan 3D applique. Sesi keempat merupakan koleksi setelan jas yang lebih bergaya manly dalam perpaduan warna hitam dan burgundy.

Long dress yang lebih glamor hadir pada sesi kelima. Perpaduan merah dan gold, serta putih dan biru navy, dengan aplikasi bordir. Para model berjalan dengan iringan lagu yang dibawakan Clarisa Dewi. Serta koleksi setelan jas hitam dan putih.

Dan puncaknya ditutup dengan setelan jas hitam putih berpotongan tailcoat yang berpadu dengan wedding dress yang bergaya simpel dan minimalis dengan siluet H. Wedding dress bergaya simpel dipilih karena masih menjadi acuan tren gaun pengantin untuk tahun 2020.

Di sela-sela para model yang berjalan di runway yang dihiasi grand piano tersebut, diselingi pertunjukan musik yang dibawakan runner up X-factor Clarisa Dewi serta dua orang model yang membawakan lagu-lagu dari film “A Star Is Born”, seperti “Shallow” dan “Always Remember Us This Way”.

Show musikal tersebut didukung Mahkota Enterprise, Riana Dancer, Andi Irawan Music, Master Lighting, Marble Video, Stellar Lightworks, Kezia Maya, Dempo Soundsystem dan Galaxy Decoration. (tia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA