Ratusan Pelajar dan Mahasiswa ikuti Workshop dan Lomba Fotografi “Kota Lama World Living Heritage”

1379

SMOL.ID, SEMARANG-Ratusan Pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta mendaftarkan diri mengikuti Workshop dan Lombaphotography yang bertemakan “Kota Lama World Living Heritage” yang di selenggarakan oleh Mahasiswa  D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat UNDIP.

“Hanya dalam beberapa hari pendaftaran dibuka Jumlah calon peserta yang mendaftarkan sudah memenuhi kuota dan terpaksa pendaftaran kita tutup. Bertempat di Gedung Soesmans Kantoor kawasan Kota Lama Semarang (23/11) acara ini di mulai dengan workshpop yang diisi oleh Soetomo, M.Ikom, fotografer Profesional, dosen yang juga fotografer SMOL.id.” ujar Ulfa Hanif salah seorang panitia.

Lebih lanjut dikatakan, “Setelah diberi pembekalan menganai fotografi dalam workshopnya, para peserta nantinya akan di persilahkan memotret di seputarakan kawasan Kota Lama Semarang. Untuk menilai hasil karya terbaik nantinya, karya para peserta akan di nilai oleh tiga orang dean juri profesioanal diantaranya Soetomo, S.Sos., M.Ikom, Nugroho Dwi Adhiseno, dan Inthan Dyah Hayuningrum dan Para pemenang lomba nantinya akan mendapatkantotal hadiah uang tunai jutaan rupiah.”

Workhsop ini nantinya di harapkan mampu meningkatkan skill dan kemampuan peserta dalam fotografi seklaigus juga merupakan upaya dalam menghidupkan pariwisata melalui pendekatan storynomic dan bentuk dukungan Mahasiswa D4 Informasi dan Hubungan Masyarakat UNDIP kepada Kota Lama sebagai World Heritage UNESCO di Tahun 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here