Kamis, 13 Mei 2021

Koleksi Kasual untuk Natal

SMOL.ID-MERAYAKAN suka cita Hari Raya Natal yang akan datang, brand fashion Hush Puppies mengadakan Christmas Roadshow yang digelar di tujuh kota Indonesia, termasuk Semarang.

Roadshow yang bertema “Joy Looks Good On You” tersebut diselenggarakan di Mal Paragon Semarang pada Sabtu (7/12) lalu, yang merupakan kota pertama dari rangkaian acara tersebut.

Rangkaian acaranya sendiri terdiri dari Christmas Carol Parade, Santa Christmas Cheers, Free Cotton Candy, dan Trunk Show. Trunk Show yang dibagi menjadi dua sesi tersebut menghadirkan koleksi terbaru sekaligus koleksi Christmas Hush Puppies, baik koleksi busana maupun footwear. Dari segi nuansa warna, didominasi warna merah dan hijau, yang memang identik dengan warna natal.

Empat tampilan sesi pertama, yang terdiri dari dua looks pria dan wanita, hadir dalam nuansa yang didominasi warna merah. Yakni babydoll dress merah dan long sleeve merah dengan detail garis pada bagian leher dan dada untuk koleksi wanita.

Sedangkan untuk koleksi pria, terdiri dari short sleeve merah dan putih, serta kemeja flannel. Sneakers putih menjadi andalan pada sesi pertama tersebut.

Adapun pada sesi yang kedua, terdiri dari polo-shirt putih, turtle-neck putih dan hoodie berwarna kuning untuk koleksi wanita, dan t-shirt, sekaligus kemeja velvet untuk koleksi pria. Untuk sepatunya, sneakers hitam yang lebih berkesan sporty menjadi andalannya. (Tia Chasmani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA