Sepekan di Kantor Polisi, Medina Zein Ngaku Happy Makan Enak 3 Kali Sehari

72
Foto: Medina Zein direhabilitasi (Samsdhuha-detikcom)

SMOL.id, JAKARTA – Medina Zein sudah enam hari diamankan oleh polisi terkait narkoba. Hari ini, ia dilimpahkan ke Lemdikpol, Pasar Jumat, untuk direhabilitasi.

Selama di kantor polisi, Medina Zein mengatakan hidupnya sangatlah senang. Sebab, polisinya baik-baik dan memberinya makanan enak.

“Doain ya semua yang terbaik. Aku happy banget sih di sini, polisinya baik-baik, makan sehari tiga kali enak-enak,” ungkap Medina Zein dengan wajah semringah, di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020). Ia pun langsung masuk ke dalam mobil untuk dilimpahkan ke panti rehab.

Setibanya di Lemdikpol, Medina Zein akan membawa kedua anaknya ke sana. Sebab, ia sangat rindu dengan buah hatinya tersebut.

“Iya anak aku akan langsung dibawa ke sana. Makasih banyak ya,” tutup Medina Zein.

Medina Zein diamankan polisi karena urinennya positif mengandung amfetamin. Namun saat dilakukan tes darah dan rambut, istri dari Lukman Azhari itu tidak terdeteksi menggunakan narkoba.

Eko ‘Patrio’ juga menjadi salah satu artis yang mendapatkan hadiah banjir di kediamanya kawasan Buaran, Klender, Jakarta Timur.

Menanggapi musibah itu Eko mencoba pasrah dengan musibah ini. Bahkan ia menganggap bencana banjir yang menimpa rumah mewahnya adalah teguran dari Tuhan.(dtc/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here