Moira Clinic Kenalkan Perawatan Pengencangan Organ Kewanitaan dengan Laser

436
moira clinic

SMOL.ID, SEMARANG – Perempuan modern kini makin sadar melakukan berbagai perawatan dari ujung rambut hingga kaki. Perawatan itupun tidak hanya dari luar tapi juga dalam tubuh.

Saat ini yang tengah menjadi tren di khalayak kaum hawa, khususnya bagi yang sudah menikah dan melahirkan secara normal adalah perawatan pengencangan organ kewanitaan dengan metode laser. Perawatan yang secara medis lebih dikenal dengan Laser Vagina Tightening (LVT) ini sekarang telah hadir di Kota Semarang.

Moira Clinic Beauty and Slimming di Jalan Imam Bondjol No 157 Semarang mengenalkan perawatan tersebut kepada pasien sebulan terakhir.

“Merawat area organ intim kewanitaan menjadi salah satu hal wajib dilakukan perempuan. Sebab, bila area tersebut tidak dirawat, ada berbagai permasalahan yang mungkin saja timbul, salah satunya adalah dinding vagina menjadi kendur. Selain itu, juga akan memengaruhi keharmonisan hubungan suami istri,” kata dokter Lysa Hardjono dari Moira Clinic Beauty and Slimming.

Diketahui, dinding vagina yang kendur disebabkan karena berkurangnya kekencangan struktur jaringan penyokong vagina sehingga bentuknya membesar dan longgar. Untuk itu, proses laser peremajaan dinding vagina atau vaginal tightening bisa menjadi salah satu pilihan bagi perempuan yang tidak menginginkan operasi vaginoplasty.

Lysa menjelaskan, perawatan ini sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Hanya butuh waktu kurang dari setengah jam untuk melakukan proses perawatan peremajaan vagina dengan cara laser.

“Caranya, pertama pasien harus melalui tahap Love Quotient yakni pengecekan kekuatan daya cengkeram otot vagina. Setelah melewati itu kami langsung melakukan terapi ke pasien, dan setelah proses itu selesai kami akan tes kembali Love Quotient-nya,” tutur Lysa yang juga pemilik klinik itu.

Perawatan LVT ini bisa berdiri sendiri atau digabungkan dengan perawatan lain yaitu, Vaginal Ozone Medic dan injection pengencangan vagina. Jika itu digabungkan maka pasien akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sementara, keuntungan lain melakukan perawatan LVT adalah bisa membantu mengurangi keluhan beser (inkontinensiaurin). Sedangkan untuk wanita menopause, selain meremajakan daerah vagina juga mengurangi keluhan turun peranakan pada wanita (prolaps uteri).

Lysa menambahkan, untuk mendapatkan maksimal dari LVT pasien dapat melakukan 5x perawatan dengan diberi jarak 3 minggu. “Sedangkan terkait harga perawatan, kami mematok mulai Rp 250.000,-. Namun, pasien bisa memanfaatkan promo harga diskon 50 persen hingga akhir tahun 2019 ini,” tandasnya. (anggun)

Leave a Reply