Kompetisi Barista di Banjarnegara Expo 2020

1491

SMOL.ID – BANJARNEGARA – Banjarnegara Expo adalah event yang diselenggarakan untuk memperingati HUT Kabupaten Banjarnegara yang ke-449. Pada perayaan tahun ini, Banjarnegara Expo 2020 juga mengangkat potensi kopi Banjarnegara dengan cita rasa khas supaya lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kompetisi Barista yang bertajuk Fun Battle V60, diselenggarakan Sabtu (7/3) di panggung hiburan di Stadion Soemitro Kolopaking, cukup menarik perhatian masyarakat.

Melibatkan beberapa komunitas di antaranya adalah Barapi dan Kedai Warung Stasiun, Fun Battle V60 ini diikuti oleh hampir 20 peserta yang merupakan penggemar dan pegiat kopi di kalangan milenial Banjarnegara, Temanggung dan daerah lain yang berada disekitarnya.

Hasil akhir kompetisi Barista ini dimenangkan oleh Himawan Dwi juara 1 dari Banjarnegara, Listiyono juara 2 dari Temanggung, Rafli Reynaldi
dan juara 3 dari Banjarnegara.

Rangkaian acara Banjarnegara Expo ini masih akan berlangsung hingga Senin, 9 Maret 2020. Salah satu acara yang melibatkan masyarakat khususnya pelaku UMKM Banjarnegara adalah workshop marketing online yang diselenggarakan bersama dengan marketplace blibli.com akan diselenggarakan besok, mulai pukul 9 pagi di Gedung Dekranasda Kabupaten Banjarnegara. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here