Kaesang Pangarep Doakan Orang yang Hina Mendiang Eyangnya

88

SMOL.ID, SOLO – Ibunda Jokowi meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) sore. Duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga Jokowi atas meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo.

Di tengah suasana duka, ada saja haters yang menghina kepergian eyang Kaesang Pangarep. Seorang pria yang berinisial FS mengunggah perkataan tak menyenangkan dan provokatif tentang Jokowi dan eyang Kaesang.

Kaesang pun tak tinggal diam. Alih-alih menghina balik, namun Kaesang justru mendoakan orang tersebut.

“Nggak usah dipermasalahin,” kata Kaesang mengomentari perkataan rasis dan provokatif tersebut.

Kaesang justru mendoakan balik pemilik akun Facebook tersebut. Ia meminta agar mendiang eyangnya didoakan.

“Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ ” ungkapnya.

Di saat terakhir eyangnya, ada satu penyesalan Kaesang. Ia mengaku belum sempat mengirimkan salah satu bisnis yang digelutinya, Sang Pisang, untuk neneknya tersebut.

“Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain,” tulisnya.

Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini sendiri tak terlihat di pemakaman Sudjiatmi. Jokowi hanya didampingi oleh anak sulungnya, Gibran Rakabuming.

Diketahui, ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal pada Rabu (25/3), pukul 16.45 WIB. Sudjiatmi meninggal pada usia 77. Ia meninggalkan 4 anak, 9 cucu, dan 4 cicit dan tutup usia karena kanker yang diidap selama 4 tahun belakangan.(dtc/smol)

Leave a Reply