Daftar Ulang PMDK 3 Udinus hingga 8 Mei 2020

371

SMOL.ID – SEMARANG – Penerimaan mahasiswa baru untuk jalur prestasi Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) gelombang 3 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang resmi diumumkan pada Selasa (7/4/2020).

Calon mahasiswa baru Udinus yang telah dinyatakan diterima, diimbau untuk segera melakukan daftar ulang sebelum 8 Mei 2020 agar potongan Uang Sumbangan Pengembangan Institusi (USPI) tidak hilang.

Daftar ulang PMDK gelombang 3 mulai dilakukan sejak 8 April hingga 8 Mei 2020. Calon mahasiswa Udinus yang diterima PMDK Gelombang 3, dapat mengikuti alur registrasi ulang yang telah ditentukan. Mulai dari cetak surat pengumuman melalui web http://pmb.dinus.ac.id, dilanjutkan dengan melakukan pembayaran registrasi di bank dengan rekening atas nama Universitas Dian Nuswantoro.

Konfirmasi pembayaran dengan menyerahkan bukti pembayaran dan surat pengumuman telah diterima melalui Biro Keuangan (BIKU) Udinus melalui nomor Whatapp 081226087007.

Saat pembayaran registrasi telah divalidasi, para mahasiswa baru wajib melengkapi berkas mulai dari fotokopi Surat Keterangan Lulus atau Ijasah jika sudah memiliki, fotokopi Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk. Serta menyiapkan pas foto berwarna dengan ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing 2 lembar, dan surat bebas Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA).

Kepala Biro Promosi dan Admisi Udinus, Andi Hallang Lewa, S.S, M.M menjelaskan alur registrasi ulang harus dilalui oleh para calon mahasiswa Udinus yang mendaftar pada jalur PMDK gelombang 3. Ia berharap agar calon mahasiswa baru Udinus melakukan pembayaran di rekening resmi atas nama Universitas Dian Nuswantoro dan tetap berhati-hati terhadap segala penipuan.

“Kami imbau untuk selalu waspada saat akan melakukan pembayaran resgistrasi ulang. Dan tentunya tetap berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Udinus,” jelas Andi.

Calon mahasiswa baru yang ingin mengetahui info lebih lanjut seputar penerimaan mahasiswa baru Udinus, dapat mengakses melalui website http://pmb.dinus.ac.id, akun twitter @udinus_admisi, Instagram @udinus_smg. Atau menghubungi hotline Admisi Udinus: Agus (085641985619) dan Niken (082221757282). (Humas – aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here