HUT Ke 57, Bank Jateng Purwodadi Berbagi Paket Sembako

    57

    SMOL.ID – PURWODADI – Dalam rangka HUT Ke 57 Bank Jateng, tepat dihari jadinya ke 57 tahun, Bank Jateng di seluruh unit kerjanya, baik diseluruh Jawa Tengah, Jakarta maupun DIY berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Bank Jateng Cabang Purwodadi dengan jumlah sembako sebanyak 100 paket kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah kerja Bank Jateng Cabang Purwodadi, (06/04).

    Paketan sembako dIbagikan kepada tukang becak, pemulung, tukang sampah, kusir delman hingga ojek online yang masih bekerja di situasi pandemi virus covid-19 ini di sepanjang jalananan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

    “Semoga dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan lebih meningkatkan rasa kepedulian kami kepada sesama yang masih berjuang mencari rezeki disituasi status darurat virus covid-19 ini, dan hal ini sesuai dengan tema HUT Bank Jateng yang ke 57 tahun ini yaitu Maju dan Tumbuh Bersama” ujar Suko Hariyadi Selaku Pemimpin Cabang Purwodadi.

    Ketua paguyuban ojek online purwodadi, Eko Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Jateng atas pemberian paket sembako dan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 57 tahun untuk Bank Jateng yang diharap dapat selalu menjadi Banknya orang Jawa Tengah.

    Manfaat dari kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat dikarenakan dampak pandemi Covid-19 atau virus corona yang dirasakan benar-benar memberatkan masyarakat kecil yang selama ini menggantungkan rezekinya dengan berdagang ataupun menawarkan jasa. (dtc/smol – aa)

    Leave a Reply