Tips Tetap Sehat dan Cegah Corona dengan Ozone Therapy dan Immune Booster Infusion

1203

SMOL.ID – Di awal masa pandemi seperti ini orang yang harus lebih berhati-hati. Setiap hari kita sudah sering mendengar dan melihat informasi mengenai Virus Corona.

Mengingat belum ada obat atau vaksin yang ditemukan untuk mengobati penyakit ini, maka sejauh ini kasus Covid-19 yang berhasil disembuhkan sepenuhnya tergantung pada kekuatan sistem imun tubuh.

Sel-sel yang sehat di dalam tubuh kita memerlukan dan menyukai oksigen. Kebanyakan organisme mikro yang tidak diinginkan adalah bersifat anaerobic, yang artinya mereka berkembang subur dalam lingkungan tanpa ada oksigen.

Tubuh kita menjadi kekurangan level oksigen yang cukup oleh karena pernafasan yang tidak layak akibat polusi udara, kurang nutrisi, dan makanan cepat saji yang bersifat sampah.

Sel-sel sehat yang memiliki cukup oksigen dan nutrisi akan memproduksi enzim yang melapisi dirinya dan enzim tersebut melindungi mereka terhadap serangan.

Sel yang kekurangan oksigen tidak mampu menghasilkan enzim yang cukup untuk memperkuat dinding sel. Dengan demikian sel-sel tersebut menjadi lemah dan lebih rentan terhadap serangan penyakit.

Ozone telah membuktikan kemampuannya untuk menghancurkan dinding luar sebagian besar mikro-organisme, dengan cara memasuki selaput sel dan mengubah DNA-nya.

Pengulangan terapi ozone biasanya diperlukan, sebab virus dan jamur tertentu lebih rentan pada beberapa tahap perkembangan mereka.

Ozone menyebabkan peningkatan metabolisme di dalam sel darah merah dengan meningkatkan produksi enzim. Ozone juga menstimulasi produk enzim yang bekerja sebagai pelindung dinding sel dan memakan radikal bebas.

Ketika ozone dimasukan ke dalam tubuh kita, ia akan pecah menjadi agen radikal bebas yang disebut peroxides. Ia memiliki manfaat menarik sel yang lemah dan berpenyakit, beraksi dengan lemak di dalam selaput sel.

Perawatan ozone medis yang optimal menyebabkan peningkatan produksi interferon dan interleukin yang meluncurkan suatu reaksi kekebalan tubuh secara beruntutan.

Ozone adalah pembasmi virus terbaik, bagian virus paling sensitif terhadap oksidasi adalah bagian perkembangbiakan. Sel-sel yang sudah terinfeksi memiliki kelemahan alami terhadap ozone dan tidak dapat lagi menghasilkan enzime pelindung yang dibutuhkan untuk menghadapi ozone dan memperbaiki sel.

Ozone membuat sistem enzime antioksidan lebih efektif. Sel-sel merespons terhadap tekanan oksidasi yang bermanfaat dengan meningkat kan produksi enzime pelindung tersebut. Therapy ini hanya memerlukan waktu 5-10 menit.

Beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan Ozone Therapy di antaranya:

Coronavirus, Diabetes, Rhinitis, Rubella, Lymphoma, Anemia, Malaria Scabies, Epstein-Bar virus, Migraine, Shack, Arthritis, Sinusitis, Asthma, Gangrene, Stroke, Bel palsy. Glaucoma, Bronchitis, Neurodermatitis, Tinitus, Osteomyelitis, Osteaporosis, Toxoplasmosis. Hepatitis, Jantung coroner, Hypercolesterolemia, Hypersensitivity, Influensa, Pneumonia, Pengenceran darah kental, Penyumbatan Jantung.

Jadwal perawatan ozone therapy 2x dalam seminggu, bagi yang sudah terdapat gejala atau penyakit tertentu bisa dikombinasikan dengan Infused immune Booster. Immune booster ini adalah Infused vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh.

Dengan intravena vitamin akan lebih efektif penyerapannya dalam tubuh. Immune booster ini sangat efektif mencegah dan membantu pemulihan di masa pandemi Corona. Pasien hanya membutuhkan waktu untuk 10-15 menit untuk melakukan perawatan Infused Immune Booster.

Sumber: Semarang Hyperbaric Centre
Jl Imam Bonjol No 157 Semarang
Telpon (024) 3511642/3540275

(adv – aa)

4 KOMENTAR

  1. Tubuh sy jadi fit kembali dg ozonr therapy …benar 2 sgt bermanfaat utk menjaga stamina saya sekaligus memperbaiki vitalitas kesehatan saya di masa pandemi corona

  2. Setelah melakukan Ozone Therapy dan Immune booster tubuh saya lebih sehat dan bugar. Aktifitas appun terasa ringan selama berpuasa ini. Terimakasih Moira Clinic Semarang

  3. Puji Tuhan ada treatment spt ozone dan imune booster jd tubuh sy lbh fit ,flu saya langsung sembuh ..dan berenergi kembali..sesak napas sy jg hilang dan segar kembali

Tinggalkan Balasan