Gisel Lebih Dekat ke Tuhan Sejak dengan Wijin

30
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

SMOL.ID, JAKARTA – Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, sudah satu tahun menjalani hubungan dengan pebasket, Wijaya Saputra alias Wijin. Namun keduanya belum sama sekali membahas soal pernikahan.

Meski begitu, Gisella Anastasia bersyukur semenjak berpacaran dengan Wijin dirinya jadi pribadi yang lebih baik. Ibu dari Gempi itu semakin dekat dengan Tuhan.

“Bener, bener. Jadi lebih melibatkan Tuhan dalam kehidupan kami berdua,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020) malam.

Tak heran, Gisel dan Wijin sekarang rutin mengikuti komunikasi rohani setiap satu minggu sekali. Di sana, mereka mendapatkan banyak ilmu soal kehidupan beragama.

“Aku sih ke dia cuma bilang ‘kita cari komunitas yuk biar bisa bertumbuh sama sama’. Kan bagus juga,” tutur Wijin.

“Kayak kajian gitu. Jadi punya kelompok untuk bertumbuh bersama gitu. Bersyukur sih aku. Iya sama teman-teman. Jadi kan enak gitu saling bantu, semua bisa saling support. Kita bisa belajar dari pengalaman orang, enak deh pokoknya,” timpal Gisel.

Progresnya pun sudah muncul pada diri Gisel. Ia jauh lebih sabar dan selalu melihatkan Tuhan dalam setiap apapun itu.

“Semuanya juga jadi terpengaruh, jadi lebih enak. Nggak mudah juga sih, tapi lebih ringan ngejalaninnya, lebih berserah. Jadi saling belajar, aku belajar sabar gitu. Enak aja sih,” sambungnya.

“Dulu berantem menurut gue gini, menurut gue gini. Sekarang kita tarik lurus aja, menurut dia (Tuhan) gimana. Lebih enak banget. Terpengaruhnya luas banget, ke mama juga jadi lebih baik, ke semua juga jadi lebih baik, ke kerjaan, ke manejer jadi lebih sabar,” pungkas mantan istri Gading Marten itu.

Usai cerai dari Gading Marten, Gisel sempat dikabarkan lengket dengan beberapa pria. Namun belakangan diketahui, Gisel menjalin asmara dengan Wijin. Wijin sendiri sebelumnya adalah mantan pacar Agnes Monica.(dtc)

Tinggalkan Balasan