Ridho Ilahi Buka Suara soal Kasus Narkoba: Minta Maaf, Saya Menyesal

29
Foto: Ridho Ilahi usai jalani tes rambut (Lukman Nurhadi Arunanta)

SMOL.ID, JAKARTA – Artis FTV Ridho Ilahi akhirnya buka suara soal kasus narkoba yang menjeratnya. Ridho Ilahi meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya itu.

“Saya, saya menyesal, saya menyesal banget, saya menyesal dan saya minta maaf,” kata Ridho kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Selasa (30/6).

Hal itu diungkap Ridho Ilahi seusai menjalani tes rambut di Labfor Jakarta Timur. Ridho Ilahi tiba di Polres Metro Jakbar pada pukul 10.56 WIB.

Ridho Ilahi tampak menggunakan jaket hoodie warna merah dan masker. Ridho tidak menjawab saat ditanya mengapa mengonsumsi narkoba.

Ia hanya tertunduk dan terus mengungkap penyesalannya.

“Pokoknya saya menyesal banget, saya menyesal,” tuturnya.

Seperti diketahui, polisi menangkap artis FTV Ridho Ilahi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah sabu.

Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ini Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.

Selain Ridho Ilahi, polisi juga menangkap teman perempuannya dan sopir pribadinya. Polisi kemudian mengembangkan kasus dan menangkap pemasoknya.(dtc)

Tinggalkan Balasan