Ridho Ilahi Pakai Sabu karena Banyak Nganggur Imbas Corona

47
Ridho Ilahi/dtc

SMOL.ID, JAKARTA – Pemain FTV Ridho Ilahi diciduk oleh polisi akibat pakai sabu. Ia beralasan hal itu dilakukan karena ada banyak desakan ekonomi saat pandemi berlangsung.

Ridho juga mengklaim hanya pakai sabu beberapa kali ini saja. Hal itu disampaikan oleh Husendro, kuasa hukumnya, ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

“Jadi kalau Ridho kemarin, saya ngobrol panjang jadi memang situasi Covid-19 hampir 3 bulan ini, jujur saja ekonomi tekanan pikiran dan ada masalah keluarga membuat dia jadi seperti itu. Pengakuannya ya baru baru ini saja. Jadi nggak lama berapa kali pesan. Ini kan dia jadi korban, depresi, stress dan segala macam larinya ke situ,” kata Husendro.

Dalam kesempatan tersebut Husendro juga mengatakan Ridho menyesal. Bahkan dia meminta maaf kepada fans hingga koleganya.

“Ya dia menyesal ya. Dia pesan ke saya kalau ada media tanya tolong sampaikan permohonan maaf saya pada teman-teman media, fans saya kolega PH. Ya itu jadi pukulan telak lah buat saya,” katanya.

Husendro juga meminta Ridho pasrah dalam menghadapo kasus ini. Juga harus kooperatif demi memberantas narkoba di kalangan selebritas.

“Sehingga dia dalam kesempatan ini juga sangat merasa menyesal, tapi ini sudah terjadi mau gimana lagi kan. Tapi pada prinsipnya saya bilang sama dia, tetap harus kooperatif lah untuk membantu pemberantasan narkoba di kalangan artis,” lanjutnya.

Di akhir, Husendro juga menyebut faktor Ridho Ilahi pakai narkoba. Hal itu karena pergaulan bebas.

“Kemarin cerita panjang lebar sama dia karena pergaulan juga kan. Dia bilang ya karena pergaulan,” pungkasnya.(dtc)

Tinggalkan Balasan