Spoiler One Piece 986

1770
Spolier One Piece. (Foto: Manga One Piece/ Istimewa)

SMOL.ID, JAKARTA – Manga One Piece 986 terpopuler akhir pekan ini, meski penerbitannya diundur menjadi 2 Agustus 2020. One Piece 986 juga disebut sebagai bab teremosional sepanjang ditulis oleh mangaka Eiichiro Oda.

Di manga One Piece 985, pembaca dikejutkan dengan identitas Yamato yang ternyata adalah putri cantik dari Kaido. Yamato juga menyelamatkan Luffy dan ingin bersekutu dengannya.

Di satu sisi, Kaido ingin menguasai Wano dan mendapatkan harta karun One Piece. Kaido pun bersekutu dengan Big Mom.

Kiku juga bertarung dengan Kanjuro yang telah menculik Momonosuke untuk Kaido dan Orochi. Kanjuro yang dianggap berkhianat menjadi musuh yang layak dibunuh.

Setelah Kiku membunuh Kanjuro, ia mengetahui kenyataan samurai dengan kemampuan membuat gambar menjadi hidup adalah pria baik.

Kanjuro pun memalsukan dirinya sebagai pengkhianat agar dapat kepercayaan dari Kaido dan Orochi.

Di forum Reddit, spoiler One Piece 986 bertebaran. Meski bocoran secara resmi belum rilis, tapi ada banyak teori yang bakal terjadi di manga One Piece 986.

Di manga One Piece sebelumnya, kematian Orochi setelah Kaido memotong kepalanya dan Kiku yang menangisi kematian Kanjuro terungkap. Momonosuke berada di ambang kematian dan seseorang harus menyelamatkan anak Oden.

Di One Piece 986, Sanji memainkan peranan besar dalam alur cerita sekarang. Semua orang tahu Sanji selalu menyelamatkan orang, termasuk nyawa Kinemon di masa lalu.

Para penggemar One Piece yakin, di One Piece 986 Sanji dengan cepat akan menyelamatkan Momonosuke dari eksekusi. Di satu sisi, Nami dan Carrot ditangkap oleh Big Mom dan Sanji tidak mungkin segera menyelamatkan mereka.

Ada teori lainnya kalau Momo akan berubah menjadi naga di One Piece chapter 986. Spoiler lainnya didapatkan dari pengguna Reddit @mashy787, satu-satunya hal yang paling emosional kalau Sabo, saudara Luffy, sudah mati.

Manga One Piece segera mendekati bab ke-1.000 di Wano Arc. Pembaca dapat membaca One Piece 986 versi bahasa Inggris secara gratis di situs media VIZ, Shonen Jump, dan platform resmi MangaPlus Shueisha pada 2 Agustus 2020.(lin/smol/dtc)

Tinggalkan Balasan