Anya Geraldine Pamer Foto Seksi, Netizen Salah Fokus

11
Anya Geraldine

SMOL.ID, JAKARTA – Foto seksi dan Anya Geraldine adalah dua hal yang sering terlihat. Namun kali ini ada yang berbeda.

Dalam sebuah foto, Anya Geraldine tampak mengenakan blazer berwarna krem yang senada dengan celananya. Blazer tersebut sengaja tidak dikancing olehnya.

Hal itu membuat perut Anya Geraldine terekspose. Tubuhnya tampak langsing yang disebut beberapa netizen sebagai bodygoals.

“Kapan badan gue kayak kak Anya ya?” komentar salah satu dari ribuan netizen.

Yang membuat netizen salah fokus adalah perut Anya Geraldine yang terlihat bidang. Hal itu membuat banyak mata akhirnya tertuju ke satu bagian tersebut.

“Sixpack ternyata, keren banget!!” komentar Ilham.

“Gile perutnya keren abiiiissss…” respons Andi.

Yang juga membuat para netizen menyukai unggahan itu adalah karena Anya Geraldine menuliskan caption yang menarik.

“Akang gendang, kalo saya bilang maju maju ya,” tulisnya.

View this post on Instagram

akang gendang, kalo saya bilang maju maju ya.

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Selain dengan keseksiannya, Anya Geraldine juga akrab dengan kisah asmara yang selalu menarik bagi publik. Belum lama ini, ia juga mengaku tidak bisa hidup tanpa pria.

Bahkan Anya Geraldine mengatakan sejak umur 13 tahun dirinya tidak pernah tidak memiliki kekasih. Anya Geraldine mengatakan dirinya memang tidak bisa sendiri.

“Aku nggak pernah nggak punya pacar sejak umur 13 tahun,” kata Anya Geraldine di Podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mungkinkah Anya Geraldine memiliki penyakit tertentu?

“Nggak tahu kenapa tapi aku memang nggak bisa kalau nggak pacaran. Ini juga sudah sampai ke psikolog soal ini kok,” ucap Anya Geraldine seraya tertawa.

Tapi setiap pacaran, Anya Geraldine mengatakan hubungannya dengan sang kekasih selalu berlangsung lama. Anya Geraldine sendiri memang tidak ingin pacaran untuk senang-senang.(lin/smol/dtc)

Tinggalkan Balasan