Viral CEO Jouska Diduga Ngamuk ke Klien, Ini Penjelasan Manajemen

225
Foto: Aakar Abyasa Fidzuno, CEO dan Founder Jouska Indonesia (istimewa/IG Aakar Abyasa)

SMOL.ID – JAKARTA – Ramai di media sosial rekaman suara diduga mirip bos Jouska sedang marah-marah kepada kliennya. Dalam rekaman suara tersebut terdengar suara perempuan sedang bertanya kepada seorang pria.

Namun pria itu menjawab pertanyaan perempuan tersebut dalam nada tinggi. Dari percakapan, orang tersebut mendatangi pria itu karena ingin meminta uangnya kembali.

Head of Business Jouska Floura Lesmana menjelaskan saat ini pihak Jouska berupaya beriktikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik.

“Kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi, kami beriktikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik tanpa terpancing untuk berdebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik,” kata Floura saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/8/2020).

Dia minta pengertian dan kerja sama dalam upaya Jouska menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik.

“Semoga dapat dimengerti posisi kami,” jelasnya. (sal/smol/dtc)

Berita sebelumyaPPP Berduka Ketua DPRD Jepara Meninggal Kena Covid-19
Berita berikutnyaOperasi Patuh di Brebes, Pemudik Diberi Oleh-oleh Telur Asin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here