Ini Klarifikasi Anji Soal Video dengan Hadi Pranoto

17
Anji dan Hadi dilaporkan ke polisi Foto: Instagram @duniamanji

SMOL.ID – JAKARTA – Anji akhirnya buka-bukaan soal pertemuan dengan Hadi Pranoto. Ia mengaku tertarik mewawancarainya setelah bertemu di Pulau Tegal Mas.

“Jadi pada tanggal 29 Juli 2020 saya datang ke Pulau Tegal Mas untuk melihat lahan saya yang ada di sana, yang itu tertera di highlight Instastory saya yang berjudul Tegal Mas. Kebetulan di saat itu ada acara yang dihadiri oleh Pak Hadi Pranoto, dan juga di sana, usai makan siang, saya lihat Pak Hadi Pranoto diwawancarai oleh beberapa media, salah satunya Lampung Post,” ungkapnya.

“Saya tertarik dengan apa yang dibicarakan di dalam materi wawancara tersebut. Lalu saya mulai mencari berita tentang Bapak Hadi Pranoto di Google dan menemukan, sebelumnya sudah ada pemberitaan tentang Bapak Hadi Pranoto dan juga temuan-temuannya di media-media. Sejak bulan April tahun 2020. Saya melihat harapan, lalu saya meminta wawancara dengan dia,” ucapnya.

Di awal kesempatan itu, Anji juga mengucapkan permintaan maaf setelah bikin gaduh. Setelah itu, Anji pun menngaku tercerahkan usai membaca tentang Hadi Pranoto.

Anji mengaku dalam video tersebut hanya sebagai interviewer. Ia juga tak pernah menyatakan herbal yang disebutkan adalah obat.

“Tapi itu pernyataan dari Hadi Pranoto sendiri,” ungkapnya.

Ia juga menyebut dirinya hanya sebagai seorang warga Indonesia. Ia merasa ada harapan setelah apa yang disampaikan Hadi Pranoto.

“Merasa ada harapan untuk melalui pademi ini dari apa yang disampaikan oleh Hadi Pranoto,” ucapnya. (sal/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here