Hamil dan Tinggal di Amerika, Rahma Azhari Ngidam Cireng

9
Rahma Azhari/dtc

SMOL.ID, JAKARTA – Rahma Azhari menanti kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Paris Chong di Los Angeles, Amerika Serikat. Layaknya ibu hamil, Rahma Azhari juga merasakan ngidam.

Adik Ayu Azhari dan Sarah Azhari itu berbagi cerita soal kehamilannya. Usia kehamilan Rahma Azhari sudah akan memasuki 38 minggu.

Rahma Azhari ternyata banyak ngidam makanan khas Indonesia. Karena tinggal di Los Angeles, untuk bisa memenuhi ngidamnya, Rahma Azhari bisa masak sendiri atau mendapat kiriman dari teman.

“Kalau tanya ngidam, banyak banget. Bisa sampai masak sendiri atau dibawa teman kayak kemarin sate padang udah kesampaian. Sisanya paling rujak bebeg, ayam penyet sambal ijo, bakso aci, cireng,” ucap Rahma Azhari dilihat pada sesi tanya jawab di Instagram Stories miliknya, Senin (10/8/2020).

“Gitu-gitu deh. Kebanyakan yang nggak bergizi tapi nikmat,” imbuhnya.

Perempuan berusia 38 tahun itu mengaku masih banyak ngidam yang belum terpenuhi. Akan tetapi, dia tak mau terlalu bersikeras mendapatkannya karena bisa membuat pusing dirinya sendiri.

“Masih banyak banget yang belum kesampaian, kalau mau diikuti bisa gila juga sih,” akunya sambil tertawa.

Rahma Azhari pun langsung menjabarkan daftar makanan yang dia idamkan di masa kehamilannya kali ini.

“Bakso Samrat, Bakmi Apjay langganan plus cendol sebelahnya, Nasi Uduk Kebon Kacang, Soto Gebrak, Gultik Gandaria, Sari Ratu. Semua deh pokoknya yang enak-enak,” tutur Rahma Azhari.

Bercerita soal ngidam, ada juga yang bertanya soal keinginan Rahma Azhari kembali ke Indonesia. Walaupun sangat ingin menyantap makanan khas Indonesia, Rahma Azhari mengaku belum ingin kembali ke Indonesia.

“Pernah ngidam pulang ke Indonesia? So far nggak sama sekali. Sudah betah di sini, keluarga di sini, suami di sini, teman-teman di Indonesia juga nggak ngebolehin saya pulang karena Covid juga. So maybe next time,” jawab Rahma Azhari.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here