Barcelona Sudah Diskusi dengan Messi, Siap Lepas 12 Pemain

19
Barcelona Sudah Diskusi dengan Messi, Siap Lepas 12 Pemain (Getty Images/David Ramos)

SMOL.ID – BARCELONA – Barcelona siap menyambut Liga Spanyol musim 2020/2021. Pihak klub sudah berdiskusi dengan Lionel Messi, untuk melepas 12 pemain.

Barcelona menutup musim 2019/2020 kemarin dengan mengecewakan. Blaugrana nirgelar!

Barcelona disalip Real Madrid di perebutan kampiun Liga Spanyol. Di Liga Champions, dicukur habis Bayern Munich 2-8 di babak perempatfinal.

Barcelona membenahi diri. Pelatih Quique Setien dipecat dan digantikan oleh Ronald Koeman.

Koeman yang juga legenda Barcelona, diharapkan bisa membawa angin perubahan. Permainan Barcelona dinilai sudah mononton.

Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona (Joan Monfort/AP)

Lionel Messi, bintang Barcelona masih jadi sosok penting. Meski sempat menyatakan ingin hengkang di bursa transfer musim panas ini, taapi peraih enam kali Ballon d’Or itu memilih bertahan dan menghormati kontraknya sampai tahun 2021 mendatang.

Messi pun masih menjadi pemberi masukan untuk pihak klub. Terkait soal, jual-beli pemain.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, pihak Barcelona dan Lionel Messi sudah berdikusi soal pembelian dan penjualan pemain. Khususnya soal penjualan pemain, diketahui Barcelona siap melepas 12 pemainnya!

Beberapa di antaranya adalah Arturo Vidal, Luis Suarez, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Clair Todibo, Nelson Semedo, dan Rafinha.

Luis Suarez siap dilepas Barcelona (Getty Images/David Ramos)

Arturo Vidal kabarnya siap dikontrak Inter Milan. Samuel Umiti, bek tengah asal Prancis bakal dilego ke klub-klub Liga Inggris seperti ke Manchester United. Rafinha pun kabarnya dilirik oleh klub promosi di Liga Inggris, Leeds United.

Penjualan pemain itu dinilai bisa memangkas pengeluaran klub dari soal pembayaran gaji. Plus, jadi modal untuk mendatangkan pemain baru.

Barcelona cuci gudang, siapa-siapa saja yang berminat? (sal/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here