Berita Okky Lukman Positif Corona Hoax!

6
Okky Lukman bantah positif corona. Foto: Dok. Instagram/Okky Lukman

SMOL.ID, JAKARTA – Okky Lukman merasa kaget bukan main saat disebut dirinya positif virus Corona. Hal itu diketahui Okky Lukman belum lama ini. Berita itu pertama kali beredar lewat pesan singkat.

Merasa resah dengan berita bohong itu, Okky Lukman langsung memberikan bantahannya. Dalam Instagram miliknya, Okky Lukman memperlihatkan hasil swab tes yang dijalankannya dengan keluarga.

“Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya,” buka Okky Lukman dalam Instagram miliknya.

Dengan hasil swab tersebut, Okky Lukman dengan tegas membantah dirinya positif Corona.

View this post on Instagram

Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid sebab ada berita yg beredar di group2 wa yg tanpa tau kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya.Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini. Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan. Nama belakang saya tutup Dan alamat serta NIK juga saya tutup untuk tidak terjadi penyalahgunaan data. Terimakasih ,salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏🏼❤️ #salingmendoakan #salingmenjaga #pedulibukankepo #kitasemuadalamlindunganAllahSWT

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

“Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative. Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini,” jelasnya lagi.

Okky Lukman juga meminta kepada banyak orang agar tidak asal dalam menyebarkan informasi kepada publik.

“Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati,” papar Okky Lukman lagi.

Okky Lukman juga mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga diri di saat seperti ini. Ia pun tidak ingin orang-orang untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

“Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan. Nama belakang saya tutup Dan alamat juga saya tutup untuk tidak terjadi penyalahgunaan data. Terimakasih ,salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT #salingmendoakan #salingmenjaga #pedulibukankepo #kitasemuadalamlindunganAllahSWT,” tutup Okky Lukman.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here