Karena Isu Pindah Agama Pernikahan Audi Marissa Jadi Heboh

13
Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie. Foto: Instagram

SMOL.ID, JAKARTA – Audi Marissa dan Anthony Xie sudah resmi menikah di akhir pekan kemarin. Pernikahan ini jadi heboh lantaran isu pindah agama di dalamnya.

Dalam pernikahan itu juga ibunda Audi Marissa terlihat tidak hadir. Tapi ayah dan adik Audi Marissa terlihat hadir kala itu. Hal itu langsung menjadi isu di kalangan masyarakat.

Banyak yang menyebut, pernikahan itu tidak mendapatkan restu dari ibunda Audi Marissa. Isu perpindahan agama hingga restu pun santer dalam pernikahan ini.

Pada Senin setelah pernikahan itu, ibunda Audi Marissa terlihat memposting tulisan di Instagram Stories miliknya. Tulisan itu bernada seolah menyindir seseorang. Banyak netizen yang langsung menyebut ibunda Audi Marissa tersebut menyindir sang anak.

“Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2…Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang…Lalu digantikan dengan orang2 yang menyayangiku,” tulis salah satu status ibunda Audi Marissa.

Tidak hanya satu, ibunda Audi Marissa juga menuliskan beberapa status dalam Instagram Stories miliknya. Hal itu yang kemudian semakin membuat banyak orang berasumsi soal pernikahan Audi Marissa.

“Jangan berharap pada makhluk yang mengecewakan hati kita…Berharaplah kepada Allah SWT…yang tidak pernah menyakiti hati kita…Ma Fi Qalbi Tiada dihatiku selain Allah SWT,” sambung tulisan Instagram Stories ibunda Audi Marissa.

Mengetahui hal itu, Audi Marissa pun menjawabnya. Audi Marissa mengatakan betapa lucunya status sang bunda yang disangkut pautkan dengan pernikahannya.

“Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue jadi jangan pada sok tahu,” jawab Audi Marissa.

Dalam Instagram Storiesnya Audi Marissa juga memperlihatkan masih berhubungan baik dengan sang bunda. Bahkan di malam sebelum pernikahan, keduanya masih saling berkomunikasi.

Audi Marissa pun menjelaskan soal kenapa sang bunda tidak hadir di pernikahannya. Ia mengatakan saat itu sang bunda sedang tidak enak badan.

“Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar2an dan video call,” jelas Audi Marissa lagi.

Audi Marissa pun menjelaskan soal rencana liburannya dengan sang bunda setelah PSBB berakhir.

“Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call,” ucap Audi Marissa.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here