Spoiler Manga Boruto 50

236
Manga Boruto chapter 50 terbit 18 September 2020 Foto: Istimewa

SMOL.ID, JAKARTA – Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50 segera terbit pekan ini pada 18 September 2020. Bagaimana kelanjutan cerita Boruto, Naruto, dan Sasuke saat melawan Isshiki Otsutsuki?

Manga Boruto yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto digarap berdasarkan karangan Masashi Kishimoto. Serial Boruto rilis di majalah mingguan Shonen Jump sejak Juni 2020.

Banyak teori jelang rilisnya kelanjutan cerita manga tentang putra Naruto Uzumaki tersebut. Spoiler dari manga Boruto chapter 50 pun bertebaran di media sosial.

Di akhir manga Boruto 49, Boruto membawa Isshiki Otsutsuki menuju dimensi lain. Kekuataan segel Karma Momoshiki yang membantu Boruto untuk memindahkan Isshiki.

Di dimensi lain tersebut, Boruto bersama ayahnya Naruto dan Sasuke berusaha melawan Isshiki sekuat tenaga. Mereka ingin menyelamatkan Konoha dan warga desanya.

Di manga Boruto 50, kemungkinan kuat kekuataan dari Boruto bakal terbongkar. Boruto memang diketahui mendapatkan kekuataan dari Momoshiki dan dianggap sebagai keturunan atau klan dari Otsutsuki.

Dalam sebuah pertarungan di cerita manga sebelumnya, Boruto melawan Momoshiki tapi saat akhir perkelahian ia melihat ke dalam mata putra Naruto. Ia merasakan Boruto adalah keturunan Otsutsuki dan melimpahkan kekuataan terhadapnya.

Kekuataan Boruto yang bisa memindahkan Isshiki ke dimensi lain juga membuat kaget Naruto dan Sasuke.

Isshiki juga tidak menyangka si bocah nakah Boruto sebegitu kuatnya ketika mereka duel bersama.

Di manga Boruto 50, akan ada banyak hal yang terbongkar tak hanya kekuataan besar Boruto. Tapi cerita masa lalu Isshiki juga disebut bakal terkuak.

Sasuke juga disebut memerintahkan Boruto untuk melepaskan segel karma yang ada di tubuhnya. Itu artinya, peperangan besar segera terjadi dan di satu sisi Momoshiki bisa saja bangkit kembali dan mengambil alih tubuhnya.

Jika hal itu terjadi, Boruto meminta Sasuke agar membunuhnya. Benarkah?

Manga Boruto biasanya terbit setiap bulan pada tanggal 20, tapi bab ke-50 akan rilis lebih cepat yakni 18 September 2020.

Pembaca dapat membaca bab terbaru dari manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 50 di MangaPlus dan Shonen Jump secara gratis.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here