Ayah Sempat Tolak Mobil BMW Pemberian Baim Wong

7
Baim Wong belikan mobil untuk sang ayah. Foto: YouTube

SMOL.ID, JAKARTA – Kabar kali ini datang dari Baim Wong. Sang presenter terlihat membelikan mobil BMW untuk sang ayah. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube miliknya.

Baim Wong memang diminta sang ayah untuk membelikan mobil. Persyaratannya adalah tidak terlalu mahal dan dibayarkan secara tunai agar tidak berutang.

“Jadi si papa minta mobil nih katanya pengen sedan oke kita kasih bosque, dia bilang jangan yang mahal-mahal tapi kalau bisa tunai biar nggak ngutang,” beber Baim Wong.

Permintaan itu langsung dituruti oleh Baim Wong. Dirinya dan sang sopir menuju ke salah satu tempat penjualan mobil di kawasan Jakarta Utara.

“Nah di sini kita muter-muter dulu nyari mobil ya buat si papa. Dia emang sukanya sedan sih jadi kita cariin dulu buat papa yang cocok gitu,” terang Baim Wong lagi.

Setelah berputar-putar cukup lama, Baim Wong akhirnya menemukan salah satu mobil BMW. Baim Wong merasa mobil tersebut sangat cocok untuk sang ayah.

“Cocok ini buat papa ya kayaknya, keren gini mobilnya bagus deh kilometernya juga belum banyak banget dan ini masih tahun nggak terlalu lama,” beber Baim Wong.

Setelah melakukan test drive untuk mobil yang dimau, Baim Wong langsung bernegosiasi dengan sang penjual. Baim Wong dengan segenap kemampuannya meminta harga yang pantas untuk mobil tersebut.

“Ayolah kasih turun harganya dong kan ini bagus mobil suka banget ini,” tutur Baim Wong.

“Yudah turun satu juta ya buat bosque,” ungkap sang penjual mobil.

“Yah dua juta dong jangan sejuta ini langsung dibawa dan dibayar cash ini hari juga,” kata Baim Wong lagi.

“Yaudah deh buat bawa deal ya,” papar sang penjual.

“Nah gitu dong buat orang tua ini,” jelas Baim Wong.

Setelah proses bayar selesai, Baim Wong langsung menuju ke rumah sang ayah. Disana, Baim memberikan kejutan untuk sang ayah yang sedang ada di dalam kamar.

“Sini dong pa,” tutur Baim Wong.

“Ini apaan? Ini buat siapa?” kata ayah Baim Wong.

“Ini buat papa dong katanya mau sedan,” jelas Baim Wong.

Tapi sayang pemberian Baim Wong tersebut ditolak sang ayah. Sang ayah mengatakan jika mobil tersebut terlalu mahal baginya.

“Nggak, nggak mau ini mahal banget. Ini buat Paula aja,” ucap ayah Baim.

Tapi setelah dibujuk, sang ayah akhirnya menerima pemberian mobil tersebut.

“Nggak, Paula sudah dibelikan ini. Ini buat papa aja,” jelas Baim Wong.

“Yaudah makasih ya Im, papa udah lama banget padahal nggak nyetir setelah mama nggak ada,” lanjut sang ayah.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here