Kembali Utuh dan Kencang dengan Hymenoplasty & Vaginoplasty

98

PEREMPUAN bersuami ingin kembali seperti perawan? Bukan lagi mimpi, kini bisa nyata terjadi.

Kepuasan bercinta bisa dilakukan jika tiap pasangan mencapai orgasmenya masing-masing. Namun tak mudah untuk mencapai performa orgasme secara maksimal. Fenomena ini pun kerap dialami oleh para wanita. Beberapa alasan yang bisa membuat vagina Anda mengendur adalah karena bertambahnya usia. Seiring waktu, menopause dan setelah melahirkan.

Merawat area organ intim kewanitaan menjadi salah satu hal wajib dilakukan perempuan. Sebab, bila area tersebut tidak dirawat, ada berbagai permasalahan yang mungkin saja timbul.

Salah satunya adalah dinding vagina menjadi kendur. Selain itu, juga akan memengaruhi keharmonisan hubungan suami istri.

Dinding vagina yang kendur disebabkan karena berkurangnya kekencangan struktur jaringan penyokong vagina sehingga bentuknya membesar dan longgar. Untuk itu, proses laser peremajaan dinding vagina atau vaginal tightening bisa menjadi salah satu pilihan bagi perempuan yang tidak menginginkan operasi vaginoplasty.

Selain itu bagi para wanita yang sudah melahirkan, operasi vaginoplasty menjadi kunci pembuka cerita kembalinya keremajaan organ perempuan, perbaikan di dalam dibenahi secara keseluruhan, vagina kendur menjadi kencang, tentunya meningkatkan hubungan suami istri.

Operasi selaput dara (hymenoplasty) adalah suatu prosedur bedah yang dilakukan pada wanita yang selaput daranya mengalami robekan bertujuan untuk memperbaiki selaput dara yang telah robek dengan menjahitnya kembali dengan utuh.

Beragam alasan para wanita menjalani operasi selaput dara. Antara lain yang paling umum adalah:
Untuk mendapatkan tanda keperawanan sebelum menikah, sebab keperawanan merupakan hal penting menurut budaya tertentu.

Untuk mengembalikan keperawanan bagi mereka yang mengalami penyerangan seksual. Prosedur ini dapat memberikan kelegaan emosional dan psikologis bagi korban.

Untuk memperbaiki selaput dara yang rusak karena cidera. Wanita yang menimbang untuk melakukan operasi selaput dara untuk mengembalikan keperawanannya perlu memperhatikan masa penyembuhan pasca operasi sebelum menjadwalkannya.

Biasanya disarankan untuk melakukan prosedur 3-4 minggu sebelum menikah. Tidak perlu jauh, apalagi sampai ke luar negeri untuk melakukan vaginoplasty (bedah vagina), Hymenoplasty (operasi selaput dara), & laser vagina tightening untuk merawat dan menjaga elastisitas vagina.

Anda bisa mendatangi moira clinic Jl Imam Bonjol nomor 157 Semarang telpon (024) 3511642 Hp: 08156512386. (adv)

Berita sebelumyaPastikan BBM Anda Cukup karena Rest Area Jakarta-Cikampek Ini Bakal Ditutup
Berita berikutnyaWalhi Kritik Pembangunan Jurassic Park di Pulau Komodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here