Minggu, 7 Maret 2021

Kamboja Larang Film ‘No Escape’ Tayang, Simak Sinopsisnya

SMOL.ID – JAKARTA – Malam ini film yang berkisah tentang sebuah keluarga yang terjebak di negara yang sedang mengalami pemberontakan akan tayang di layar kaca. Film tersebut berjudul No Escape.

Dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins, Claire Geare, dan Pierce Brosnan, film ini dijadwalkan meramaikan Bioskop Trans TV.

No Escape mengikuti tentang seorang pria bernama Jack Dwyer. Suatu ketika, ia ditugaskan terbang ke sebuah negara di kawasan Asia Tenggara. Jack turut mengajak istri dan dua anaknya.

Mereka menginap di sebuah tempat bernama Imperial Lotus Hotel, di mana banyak warga asing singgah. Hingga sesampainya di hotel, Jack menyadari bahwa jaringan telepon, televisi, dan internet sedang tidak berfungsi di kota tersebut.

Keesokan paginya, Jack pergi keluar untuk membeli koran, dan secara tidak sengaja ia justru berada di tengah konfrontasi antara demonstran bersenjata dan polisi. Keduanya bentrok penuh dengan kekerasan dan Jack memutuskan untuk melarikan diri.

Bentrokan tersebut membuat kelompok polisi tersudut. Jack berlari kembali ke hotel dan menyaksikan para pemberontak mengeksekusi salah seorang pekerja asal Amerika.

Seorang prajurit pemberontak melihat Jack, memaksa Jack dengan cepat memanjat pintu darurat dan memasuki hotel melalui jendela. Para pemberontak menerobos pintu masuk utama hotel, meskipun ada upaya pekerja hotel untuk menghalangi pintu, namun para pemberontak mulai membantai para staf dan tamu. Lantas bagaimanakah nasib Jack dan keluarganya?

Kamboja melarang penayangan film ini di negaranya. No Escape dianggap menyebarluaskan simbol Khmer merah yang menjadi logo di sejumlah bagian film tersebut.

No Escape dijadwalkan tayang di jam kedua Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan usai aksi Scarlett Johansson dalam Ghost in The Shell.

No Escape tayang mulai pukul 00.00 WIB. Para pecinta film aksi, jangan lewatkan keseruannya! (sal/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA