Minggu, 24 Januari 2021

Habib Rizieq Tak Mau Dijenguk, Bima Arya: Ingin Istirahat Total

SMOL.ID – BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab dinyatakan baik usai dilakukan general check up di RS Kota Bogor. Ia menyebut, Habib Rizieq tidak ingin dijenguk oleh siapapun karena ingin istirahat total.

“Habib sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu karena mau istirahat, oleh siapapun, tidak ingin dijenguk gitu. Jadi minta diberi kesempatan untuk istirahat total,” kata Bima Arya kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Bima juga mengaku belum bisa memastikan sampai kapan Habib Rizieq akan dirawat di RS Ummi.

“Ya tergantung perkembangan kesehatan beliau lah, itu teknis,” kata Bima yang juga Ketua Satgas COVID-19 Kota Bogor.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyebut, saat ini Habib Rizieq Shihab berada di Rumah sakit di Kota Bogor untuk melakukan general check up. Ia menyebut, dari hasil observasi menunjukkan hasilnya baik.

“Ya saya sudah dilaporkan Habib Rizieq saat ini sedang proses general cek-up, untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau di salah satu rumah sakit yang masuk wilayah administratif Bogor Selatan,” kata Bima Arya Kamis (26/11/2020).

Bima Arya mengaku mendapat informasi tersebut langsung dari pimpinan rumah sakit tempat Habib Rizieq melakukan general check up.

“Pimpinan rumah sakit tersebut menyampaikan kepada saya, saat ini kondisi Habib dalam keadaan baik. Telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya juga sejauh ini baik,” kata Bima Arya. (sal/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Lainnya

Komentar