Minggu, 17 Januari 2021

Pramuka Peduli Kwarran Kedungbanteng Bersama PGRI Bantu Warga Terdampak Covid-19

SMOL.ID – BANYUMAS – Pramuka Peduli Kwartir Ranting Kedungbanteng bersama PGRI Cabang Kedungbanteng menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan bahan makanan lain untuk warga yang terdampak Covid-19 di Pondok Pesantren Al – Ikhsan Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas, Kamis (26/12/2020). Penyerahan bantuan diberikan mengingat warga disekitar pondok terdampak Covid-19, karena ada warga yang terpapar Covid-19.

Waka Humas Abdimas Kwarran Kedungbanteng Agus Setiadi, M.Pd yang juga selaku perwakilan dari PGRI mengatakan kegiatan bersama antara Pramuli dan PGRI yang berulang tahun ke 75, sebagai kepedulian terhadap warga yang sempat diisolasi mandiri. Turut mendampingi kegiatan Sekretaris Bidang Bina Muda Kak Supriyati S. Pd.

Bantuan yang diberikan sebagai berupa 32 (tiga puluh dua) paket sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, 1 (satu) karung bumbu dapur berupa bawang merah, bawang putih, cabai, garam dapur, 5 (lima) dus mie instan dan 2 (dua) karung beras.

“Sumber bantuan berasal dari PGRI kecamatan Kedungbanteng, Pramuka Peduli Kwarcab Banyumas dan Pramuka Peduli Kwarran Kedungbanteng,” katanya

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan 8 orang Pramuka Peduli dan 2 orang perwakilan dari PGRI. (Dimas D. Pradikta/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Popular

Komentar