Minggu, 7 Maret 2021

Perkosa Anak Kandung Sendiri, Seorang Bapak di Kendal Dibui

SMOL.ID, KENDAL – Seorang bapak di Kendal, Eko (43) tega memperkosa anak gadisnya sendiri selama lima tahun. Eko kini diringkus polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya saya mengaku mencabuli dan menyetubuhi anak kandung saya sendiri. Saya lakuin sejak anak saya usianya 13 tahun selama lima tahun,” kata tersangka Eko dalam rilis akhir tahun 2020 di Mapolres Kendal, Kamis(31/12/2020).

Sehari-hari Eko bekerja sebagai buruh tani. Eko menyebut perbuatan bejatnya itu dia lakukan sejak tahun 2015 hingga 2020, karena kecanduan film porno.

“Setiap kali habis nonton film itu saya terangsang lalu saya dekati anak saya yang lagi tiduran. Awalnya cuma saya pegang-pegang saja bagian itunya,” aku Eko.

Untuk membujuk anak gadisnya itu, tersangka mengiming-imingi korban dengan janji akan membelikan ponsel. Dia pun mengancam agar anaknya itu tidak melaporkan ke ibunya.

“Saya iming-imingi dia dulu kalau mau saya belikan HP terus kalau nggak mau ya paksa dan saya ancam jangan sampai cerita ke ibunya,” ucap Eko.

Terpisah, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo menyebut aksi tersangka terbongkar saat korban mulai kabur dari rumah.

“Korban ini sempat menolak tapi lama kelamaan diancam oleh tersangka. Lama kelamaan korban bosan dan memilih kabur dari rumah ke rumah saudaranya dan dia bercerita,” ujar Raphael.

Anak korban lalu berani menceritakan peristiwa itu ke ibunya. Mendengar pengakuan korban, sang ibu lalu melaporkan kasus ini ke polisi.

“Jadi setelah mendengar pengakuan korban, ibu dan keluarganya langsung melaporkan ke polres. Kami tangani kasus dan ungkap kasus ini,” katanya.

Tersangka pun terancam diceraikan istrinya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara.

“Tersangka kami jerat Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 pasal 82 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.(lin/smol/dtc)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA