Minggu, 7 Maret 2021

Akhirnya Gisella Anastasia Bakal Buka Suara Terkait Kasusnya

SMOL.ID – JAKARTA – Michael Yukonobu Defretes telah meminta maaf pada publik atas kehebohan yang dibuatnya setelah kasus video seksnya dengan Gisella Anastasia menjadi konsumsi publik dan dilaporkan ke polisi.

Ia pun menyebutkan jika kejadian tersebut sebagai bentuk hukuman dari Tuhan atas dirinya. Nobu pun mengaku menyesal dan memohon maaf pada masyarakat.

“Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Ini hukuman dari Tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan bener minta maaf,” kata Nobu saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) lalu.

Kini giliran Gisella Anastasia yang buka suara pada publik. Dalam sebuah pesan yang diterima detikcom disebutkan jika Gisel akan melakukan konferensi pers pada Rabu (6/1) malam di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sejak pukul 20.00 WIB belum tampak sosok Gisella Anastasia dan beberapa media pun terlihat sudah menantikannya di lokasi hotel tersebut.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Gisella Anastasia dan Nobu pun sempat dipanggil oleh polisi untuk memenuhi penyelidikan atas kasusnya itu. Namun Gisel mangkir dan meminta untuk mengganti hari.

“GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan satu surat kepada penyidik untuk diundur pemeriksaannya. Harinya diganti. Kami konfirm ke kuasa hukum hari Jumat akan hadir jam 10, untuk pemanggilan GA. Nanti kita gelar perkara untuk bersama,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (5/1/2021).

Sementara itu Nobu dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Rabu hingga menanti pemeriksaan atas Gisella Anastasia.

Video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menghebohkan publik pada November 2020. Mereka sampai akhirnya menjadi tersangka.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes membuat video seks di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi pada tahun 2017, di mana Gisel masih jadi istri Gading Marten. (sal/smol/dtc)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA