Sabtu, 16 Januari 2021

Bupati Serahkan Bantuan CSR Laptop dan Modem Untuk Pelajar

SMOL.ID – PATI – Indomaret bekerjasama dengan PGRI memberi bantuan 50 buah laptop dan modem yang diserahkan secara simbolik oleh Bupati Haryanto, Selasa (12/1) di Pendopo Kabupaten Pati.

Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada masyarakat.

Bantuan ini, menurut Haryanto, ditujukan untuk mendukung kegiatan belajar maupun aktivitas sekolah lainnya.

“Ini adalah niatan yang sangat baik. Saya mengapresiasi dan mendukung tindakan-tindakan mulia seperti ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada manager Indomaret serta pihak-pihak yang terkait lainnya,” ungkap Bupati.

Akibat pandemi, aktivitas belajar-mengajar memang harus dilakukan secara daring/online untuk meminimalisir penularan Covid-19. Sehingga bantuan seperti ini akan sangat berarti untuk para siswa dan sekolah yang masih membutuhkan sarana prasarana. Terlebih ketika saat ini kita sedang memberlakukan kebijakan PPKM.

Bupati kembali mengingatkan dan berharap masyarakat untuk menaati kebijakan PPKM demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Namun demikian, imbuh Bupati, semua kebijakan yang diambil tidak akan berdampak baik apabila masyarakat tidak ikut andil menerapkannya.

“Saya berpesan kepada masyarakat sekalian, termasuk pihak PGRI, patuhilah aturan ini. Terapkan aturan Work From Home (WFH) sebesar 75% dan Work From Office (WFO) sebesar 25% untuk para tenaga kependidikan. Anak-anak cukup belajar di rumah saja,” pungkas Bupati. (fn1/FN/MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Popular

Komentar