Minggu, 17 Januari 2021

Top! Man United Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris dari Liverpool

SMOL.ID – JAKARTA – Manchester United berhasil ke puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley. The Red Devils menggusur Liverpool.

Man United pulang dengan tiga poin dari markas Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pertemuan kedua tim ini adalah laga yang sempat tertunda di awal musim 2020/2021.

Duel kedua tim sengit di babak pertama setelah saling jual-beli serangan. Pada akhirnya cuma MU yang mampu mencetak gol di babak kedua lewat tembakan Paul Pogba.

Hasil ini membuat MU naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 36 poin. MU berhasil menggusur Liverpool yang mengoleksi 33 poin.

MU selanjutnya bakal bertandang ke markas Liverpool. Duel musuh bebuyutan ini berlangsung di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB, dan bisa ditonton lewat Mola TV.

Pada lima pertemuan terakhir di Anfield dalam ajang Liga Inggris, MU cuma bisa menang satu kali dari Liverpool. Dua laga lainnya berakhir imbang dan kemenangan untuk The Reds.

Pada saat bersamaan ada duel Wolverhampton Wanderers vs Everton di Stadion Molineux, Rabu (13/1). Everton pulang dengan kemenangan 2-1 lewat gol Alex Iwobi dan Michael Keane. Wolves sempat mengimbangi lewat gol Ruben Neves.

Everton mantap di posisi keempat dengan 32 poin, sama seperti Leicester yang ada di urutan ketiga. Kedua tim ini cuma berjarak satu angka dari Liverpool.

Tottenham Hotspur duduk di posisi kelima dengan 29 poin. Jumlah itu sama seperti Manchester City yang ada di urutan keenam dan Southampton di posisi ketujuh. (sal/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terbaru

Popular

Komentar