Minggu, 28 Februari 2021

Setubuhi Gadis di Bawah Umur, Pria Asal Sukorharjo Ini Dibekuk Polisi

SMOL.ID, KARANGANYAR – Seorang pria inisial A warga Sukorharjo dibekuk polisi lantaran bertindak asusila terhadap gadis di bawah umur.

Dengan menjanjikan uang Rp 1 juta, A membawa korban yang masih berusia 12 tahun itu di dua penginapan Tawangmangu dan Jaten untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Kasat Reskrim Polres Kranganyar AKP Tegar mengatakan, peristiwa itu terjadi berawal dari keinginan A ingin melampiaskan nafsu syahwatnya. Melalui seorang kawan, A minta dicarikan gadis di bawah umur.

Oleh temannya A dipertemukan dengan korban. Korban pun bersedia menemani dan menuruti kemauan A.

Sayangnya setelah melampiaskan nafsu bejatnya, A yang sudah beristri dan beranak 2 itu ingkar memberikan uang Rp 1 juta yang dijanjikan.

Sepekan kemudian di rumah, korban murung dan mengeluhkan sakit pada area kewanitaannya. Orangtua yang curiga lalu mendesak korban agar menceritakan apa yang dialami. Tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, orangtua korban melapor ke Polres Karanganyar.

Polisipun bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk pria umur 30 tahun itu.

“Kami Sat Reskrim Karanganyar melakukan penyelidikan, A akhirnya ditangkap karena perbuatannya sudah melanggar hukum dan undang-undang tentang persetubuhan anak bi bawah umur dengan hukuman penjara 15 tahun ancamannya” jelas Tegar.

A pun ditangkap di rumahnya Sukoharjo dengan barang bukti berupa ponsel dan pakaian yang dipakai korban.(joko dh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA