Selasa, 2 Maret 2021

Robbie Williams Positif Corona saat Liburan

SMOL.ID, JAKARTA – Robbie Williams dinyatakan positif virus Corona. Bintang Take That tersebut tertular saat tengah berlibur bersama keluarga.

Dikutip dari The Sun, sang aktor terbang ke St. Barts, Karibia untuk berlibur bersama keluarga pada Desember 2020. Kala itu mereka berniat berlibur sekaligus merayakan pergantian tahun bersama.

Namun tiba-tiba Robbie Williams dinyatakan positif virus Corona. Sehingga, ia harus menjalani karantina di vila miliknya di Karibia dan dilarang kembali hingga dinyatakan negatif.

“Robbie Williams dalam keadaan sakit. Ia terjebak di vila yang ia tempati bersama keluarga,” ungkap sumber.

“Vila itu bukan tempat yang buruk untuk menjalani karantina, walaupun ia masih tetap dilarang pergi ke pantai. Ia harus menjalani karantina hingga 14 hari,” lanjutnya.

Robbie Williams terbang ke Karibia pada 28 Desember 2020 bersama sang istri, Ayda Field dan keempat anaknya, Teddy, Charlton, Colette, dan Beau. Namun masih belum ada konfirmasi dari pihak Robbie Williams terkait kabar istri dan keempat anaknya.

Pada September 2020, Robbie Williams menjalani isolasi di sebuah pegunungan di Switzerland untuk sembunyi dari virus Corona. Ia kala itu mengaku bersembunyi karena memiliki penyakit bawaan.

“Aku punya neurotik, dan saat itu aku berpikir di mana aku bisa bersembunyi dari virus Corona? Dan saat itu aku merasa bisa tinggal di Mont Blanc selama 6 bulan. Di sana sebenarnya sangat hangat, sangat indah,” ujarnya saat diwawancara oleh Steve Wright melalui BBC Radio 2.

Selama pandemi, Robbie Williams beberapa kali menghibur para fans dengan aksi lucu melalui akun Instagram-nya. Salah satunya ketika ia mengadakan ‘coronaoke’ yakni karaoke lucu di dalam rumah.

Setiap pekan, mereka juga berdandan untuk merayakan ‘Jumat resmi’. Keluarga kecil mereka berada di kawasan mewah Beverly Hills yang memiliki 10 kamar tidur, 22 kamar mandi, taman besar, lapangan tenis, dan kolam renang mewah.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA