Minggu, 7 Maret 2021

Polsek Susukan Sambang Desa, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat di Masa PPKM

SMOL.ID – BANJARNEGARA – Wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Susukan, Polres Banjarnegara, Jawa Tengah bagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Karangjati, Jumat (22/1/2021). Kegiatan baksos tersebut dilakukan bersamaan kegiatan sambang desa se-Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara dan Kapolsek Susukan Iptu Suyono SH. 

“Sebelumnya pada Kamis 14 Januari 2021 kita telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 2 warga Karangjati yang terdampak Covid 19. Dua warga tersebut yakni Runtah 63 tahun dan Wartini warga RT 03 RW 01. Kegiatan ini atas prakarsa Bapak Kapolres Banjarnegara,” ungkap Kapolsek.

Setelah itu, hari ini kami beserta Unit Intel yang dipimpin Iptu Teguh Adi W, SH kembali melaksanakan sambang silaturahmi dan penggalangan sekaligus berikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan dari Kapolres Banjarnegara dibeberapa desa di kecamatan Susukan.

Adapun silaturahmi dan penggalangan dilakukan terhadap Kades, diantaranya Sarkim Kades Pakikiran, Paryan Kades Brengkok, Soleh Kades Susukan, Warto Kades Berta dan Anton P Kades Karangjati. Imbuh Kapolsek

Kepada para Kepala Desa yang bersangkutan diimbau untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan sinergi dengan Polsek Susukan, setiap kegiatan serta ikut mendukung program pemerintah dan senantiasa menerapkan prokes diwilayah desa guna menekan penyebaran covid 19.

“Apabila adanya hal yang dirasa janggal dan dapat menimbulkan kesimpangsiuran, kami imbau untuk dikomunikasikan dengan pihak terkait dan polsek. Adapun pada masing-masing Kades sekaligus kami berikan bantuan paket beras sembako dan mie instan. Bantuan ini dari Kapolres Banjarnegara guna disalurkan warga yang membutuhkan dimasa PPKM covid 19 di wilayah desa,” Terang Kapolsek.

“Atas terlaksananya kegiatan ini, Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota Polsek Susukan meliputi Aiptu Rame S Kanit intel, Aiptu Musolikh Kanit Binmas, Aiptu Agung Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Susukn,” Pungkas Kapolsek. (Iwan/Dimas/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA