Minggu, 7 Maret 2021

Bakal Ada Gedung Olahraga Multifungsi di Desa Sembawa Banjarnegara

SMOL.ID – BANJARNEGARA – Njenggirat..!! Olahraga Banjarnegara kian hari semakin menguat, terbukti dengan semangatnya warga masyarakat Desa Sembawa, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, yang secara gotong royong bahu membahu dalam melaksanakan pengecoran Gedung Olahraga yang rencananya diperuntukan untuk lapangan volly.

Tak hanya untuk Bola Volly saja ternyata, masyarakat juga akan mengembangkan kecabangan olahraga lainya seperti Pencak Silat, Sepak Takraw, dsb. Tak hanya itu, ternyata biaya pembuatan Gedung Olahraga ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat sekitar, untuk pengerasan/pengecoran nya sudah berlangsung sejak kemaren (sabtu) dilembur dan gotong royong masyarakat.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong beserta jajaran pengurusnya, hari ini (Minggu, 24 Januari 2021) berkesempatan memenuhi undangan dari masyarakat Desa Sembawa, Kecamatan Kalibening, hari ini merupakan hari kedua proses pengecoran lantai gedung.

Ahong mengungkapkan dirinya sangat kaget dan senang, melihat semangat dan antusias swadaya masyarakat dalam pembuatan Sarpras bola volly ini, “dikatakan oleh pak kadus dan ketua komite ini murni swadaya masyarakat, saking cintanya masyarakat Desa Sembawa pada Olahraga, rencana nya GOR ini akan dijadikan Latihan Volly, latihan Silat dan kegiatan masyarakat lain nya.” tambah Ahong.

KONI Banjarnegara juga turut mengapresiasi langkah masyarakat Desa Sembawa, semoga semangat ini terus tumbuh di masyarakat, Gelorakan olahraga untuk prestasi generasi selanjutnya. (Dimas D. Pradikta/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA