Selasa, 9 Maret 2021

Dirut Baru BPJS Kesehatan Janji Tak Ada Lagi Antrean hingga 6 Jam

SMOL.ID, JAKARTA – Ali Ghufron Mukti resmi menjadi Direktur Utama BPJS Kesehatan. Dia beserta jajaran direksi dan dewan pengawas lainnya telah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Dalam sambutannya, Ali mengapresiasi jajaran pengurus BPJS Kesehatan sebelumnya yang telah meningkatkan akses BPJS Kesehatan.

“Kita lihat memang utilization rate naik secara tajam,” ucapnya dilansir dari akun Youtube Sekretariat Presiden, Senin (22/2/2021).

Ali pun berjanji akan meneruskan kinerja positif itu dengan berfokus meningkatkan kualitas layanan berbasis sistem informasi dengan teknologi interface. Dengan begitu dia jamin tak ada lagi antrean di BPJS Kesehatan hingga 6 jam.

“Dengan inovasi teknologi interface sistem informasi, sehingga antrean tidak lagi sekitar 6 jam tapi bisa lebih cepat,” ucapnya.

Dia juga berfokus untuk meningkatkan keterlibatan semua pihak baik pemerintah pusat, daerah, asosiasi, pengamat hingga perguruan tinggi.

“Untuk bersama-sama memiliki BPJS (Kesehatan) atau jaminan kesehatan nasional dan kartu Indonesia sehat atau JKN KIS,” tutupnya.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA