Minggu, 7 Maret 2021

Liverpool Mau ‘Tumbalkan’ Takumi Minamino?

SMOL.ID – LIVERPOOL – Liverpool sudah ambil ancang-ancang jelang bursa transfer musim panas. Rumornya Takumi Minamino mau dijual demi dapatkan Ocampos.

Takumi Minamino dibeli Liverpool dari RB Salzburg pada Januari 2020. Pemain asal Jepang itu ditebus seharga 8,5 juta euro atau setara Rp 145 M.

Sayangnya, Miamino tak mampu bersaing di skuad utama. Minamino cuma sering menghangatkan bangku cadangan.

Takumi Minamino cuma baru bermain 31 kali di seluruh kompetisi buat Liverpool. Empat gol dan dua assist baru dicetaknya.

Pada Februari 2021 kemarin, Liverpool meminjamkan Minamino ke Southampton. Minamino cukup oke, sudah bikin dua gol dari tiga laga.

Dilansir dari media Spanyol, La Razon, Liverpool kabarnya bersiap melepas Takumi Minamino ke Sevilla. Supaya, Liverpool bisa mendapatkan pemain Sevilla, Lucas Ocampos.

Dikabarkan, manajer Juergen Klopp kesengsem sama Lucas Ocampos. Pemain asal Argentina itu cukup oke sebagai penyerang sayap.

Ocampos sudah memperkuat Sevilla sejak tahun 2019 kala dibeli dari Marseille. Satu titel Liga Europa telah dipersembahkannya.

Rumor menyebut, Liverpool mau membeli Ocampos plus menambahkan Takumi Minamono ke Sevilla. Supaya, Sevilla bisa lebih rendah memasang harga ke Liverpool.

Dalam market value, harga Ocampos disinyalir mencapai 45 juta euro atau setara Rp 770 miliar.

Liverpool memang sedang meremajai lini serang, untuk tidak melulu bergantung kepada trio Firmansah alias Firmino-Mane-Salah.

(aa/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA