Rabu, 21 April 2021

Spoiler Manga One Piece 1005

SMOL.ID, JAKARTA – Para pembaca manga One Piece akhirnya bisa bernapas lega membaca kelanjutan pertarungan di antara Kelompok Topi Jerami dan pasukan Kaido.
Manga One Piece 1005 segera terbit akhir pekan ini atau 28 Februari 2021 setelah satu pekan hiatus atau istirahat terbit.

Di manga One Piece 1005 kali ini berjudul Anak Iblis, istilah yang kerap ditujukan kepada Nico Robin. Ya, karakter Nico Robin sebelumnya juga muncul di manga One Piece 1004.

Sanji sebelumnya terjebak di jaring laba-laba milik Black Maria di manga One Piece 1004. Bagaimana kelanjutan cerita di manga One Piece 1005?

Jelang perilisan manga One Piece 1005, halaman komik dimulai dengan pertarungan Sanji yang sukses mengalahkan pengawal pria suruhan Black Maria kecuali para perempuan karena janjinya tersebut.

Sanji pun menjadi tawanan dari Black Maria dan meminta bantuan Nico Robin. Ia berteriak karena menjadi tawanan Black Maria di lantai tiga kastil Onigashima.

Nico Robin pun dikabarkan muncul di hadapan Black Maria. Ia langsung menyerangnya dengan jurus tangan besar.

“Terima kasih Sanji karena telah mempercayaiku,” ujar Nico Robin kepada Sanji yang masih terjerat jaring laba-laba milik Black Maria.

Spoiler lainnya dari manga One Piece 1005 adalah Kaido ternyata menemukan keberadaan Yamato. Bahkan Bao Huang yang tadinya mencoba memanggil Nico Robin ternyata adalah mata-mata Kaido.

Bao Huang melaporkan segala sesuatunya kepada Kaido termasuk keberadaan Akazaya Nine.

Pertarungan bersama Black Maria masih berlangsung di Onigashima. Nico Robin dibantu oleh Brook masih bersiap-siap melawan Black Maria di dalam kastil.

Bagi pembaca manga One Piece 1005 masih bisa membaca kelanjutan cerita pertarungan tersebut pada 28 Februari 2021 di situs resmi MangaPlus Shueisha.(lin/smol/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA