Rabu, 21 April 2021

Putrinya Dicampakkan, Ibunda Felicia Tumpahkan Kekesalan ke IG Kaesang dan Jokowi

SMOL.ID, JAKARTA – Dunia maya dihebohkan oleh unggahan berisi kekecewaan dan kekesalan seorang ibu terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Seorang ibu itu bernama Meilia Lau merupakan ibunda Felicia Tissue kekasih Kaesang. Kabarnya Kaesang meninggalkan putrinya begitu saja tanpa kabar. Dan bahkan, Kaesang sudah menggandeng gadis lain. Gadis lain tersebut bernama Nadya Arifta yang juga rekan kerja Kaesang dan Felicia.

Meilia Lau dan putrinya Felicia Tissue/@meilia_lau

Meilia Lau merasa putrinya dicampakkan setelah setidaknya menjalin hubungan selama lima tahun. Dia menyebut Kaesang sudah dekat dengan keluarganya di Singapura begitu pula sebaliknya Felicia sering bertemu dengan keluarga Jokowi.

https://www.instagram.com/p/CMEqpkOhYCH/?utm_source=ig_embed

Dalam unggahan yang ditag ke @kaesangp dan @jokowi. Meilia Lau mengingatkan Kaesang yang pernah berjanji akan menikahi putrinya Desember 2020. Namun janji itu tidak ada buktinya, bahkan Kaesang menjauhi Felicia sejak Januai 2021.

https://www.instagram.com/p/CMETixghNX8/?utm_source=ig_embed

Meilia Lau juga mengungkit kesetiaan, kebaikan Felicia dan keluarga selama ini sehingga Kaesang bisa lulus kuliah dan berbisnis hingga sukses.

Dalam IG nya Meilia juga merepost dukungan kawan – kawan Felicia di Indonesia maupun Singapura. Unggahan itu berisi kekecewaan kawan – kawan Felicia terhadap Kaesang pergi tanpa kabar. Hal itu tak pantas dan memalukan dilakukan oleh pria dari keluarga terpandang.

https://www.instagram.com/p/CMFZBU6B2zq/utm_source=ig_embed

(lin/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA