Kamis, 13 Mei 2021

Jelang Liga I Indonesia, Stadion Jatidiri Semarang Ditata

SMOL.ID, SEMARANG – Stadion Jatidiri Semarang segera ditata menyusul rencana jadi tuan rumah pertandingan Liga I Indonesia. Penataan itu dilakukan juga untuk mengakomodasi PSIS, agar bisa segera kembali berlaga di kandang sendiri.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah harus diselesaikan oleh manajemen salah satunya pembenahan Stadion Jatidiri. Ia ingin Stadion Jatidiri Semarang menjadi kandang kebanggan Tim PSIS.

“Masih banyak pekerjaan, manajemen PSIS harus siap,” kata Yoyok Sukawi saat mengunjungi Stadion Jatidiri Semarang, Rabu(14/4/2021).

Menurutnya, beberapa yang akan ditatapdiantaranya akses masuk stadion, akses pemain, ruang ganti pemain, wasit, media dan masih banyak lagi. Penataan itu dilakukan untuk memenuhi standar stadion yang dapat menggelar pertandingan Liga 1 Indonesia.

“Harapannya, tahun ini PSIS Semarang bisa kembali ke Stadion Jatidiri, entah dengan penonton atau hanya sebagian penonton,” ujar Yoyok.

Yoyok memuji fasilitas di stadion itu yang menurutnya sudah bagus. Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang sudah bekerja keras untuk merenovasi stadion tersebut. (lin/smol/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA