Selasa, 22 Juni 2021

Bulan Ramadahan Saatnya Kumpul Keluarga

SMOL.ID – YOGYAKARTA – Kerinduan dan kenikmatan bulan Ramadhan, tidak hanya pada ibadahnya. Karena di bulan suci Ramadhan ini, kesempatan untuk kumpul keluarga agar hidup ini terasa indah dan harmonis sesui tuntutan agama.

Bulan Ramadhan ini, kesempatan untuk memanjakan keluarga maupun sahabat terkasih untuk buka bersama sambil bercerita tentang pengalaman dan indahnya kehidupan.

Untuk memberi sensasi lebih dan nyaman Hotel Tentrem Yogyakarta, menyajikan berbagai menu Nusantara dan menu khas bulan puasa di Timur Tengah.

Mengusung tema “Romadhon Rame”, Hotel Tentrem Yogyakarta membawa rangkaian hidangan yang dapat dinikmati di rumah maupun di restoran Hotel Tentrem Yogyakarta.

Menurut Christoporus Yulianto, General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, pada puasa kali ini Hotel Tentrem Yogyakarta, sengaja mengusung tema Romadhon Rame.

Iftar Dinner berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadhan tahun ini, Hotel Tentrem Yogyakarta menghadirkan perpaduan antara All You Can Eat Buffet dan Family Style Set Menu yang dapat dinikmati sekaligus.

Selain itu, ada beragam tajil, appetizer dan dessert disajikan dalam All You Can Eat Buffet yang dapat dipilih tamu pada stall. Sedangkan hidangan utama yang terdiri dari sajian menu Indonesia dan Libanon, disajikan langsung ke meja tamu.

“Konsep ini adalah salah satu cara kami untuk menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi, dengan hidangan utama yang mendatangi tamu, mobilitas tamu dalam ruangan tidak setinggi bila semua hidangan disajikan dalam buffet,” ujar Christoporus Yulianto, General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Kamis (15/4).

Demi keamanan dan kenyamanan tamu, maka pemberlakuan protokol kesehatan dengan cara pembagian waktu menjadi first sitting (17.30 – 19.30 WIB) dan second sitting (20.00 – 21.30 WIB) dengan pembatasan jumlah tamu hanya 150 orang per sitting.

Menu yang menjadi andalan pada buka bersama ini, adalah Bebek Betutu, Lodeh Black Salmon, Semur Beef Brisket dan Plecing Kangkung adalah rangkaian menu Indonesia yang diangkat dalam Indonesian Platter.

Sedangkan dalam Lebanese Platter, aneka sajian khas Timur Tengah akan memanjakan indra perasa dengan Nasi Biryani, Lamb Kofta, Lamb Chop, Chicken Sish Tawook, Chicken Shawarma, Prawn Kebab dan Black Salmon Kebab.

Tidak ketinggalan juga tersedia saus pelengkap yaitu Fatoush, Hummus dan Babaganoush. Romadhon Rame Iftar Dinner dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 208.000++/orang untuk first sitting dan Rp 178.000++/orang untuk second sitting.

Selain hidangan Buka Puasa Romadhon Rame, Hotel Tentrem Yogyakarta juga menyediakan berbagai pilihan hampers atau hantaran yang dapat dikirimkan saat Ramadhan & Lebaran.

“Kebiasaan mengirimkan bingkisan pada hari raya, menjadi salah satu ciri khas di masyarakat kita untuk mempererat tali silaturahmi. Kami menyediakan berbagai pilihan paket untuk dikirimkan, yakni Besekan Hampers & Cookies Hampers”, ujar Christoporus Yulianto. (Rangga Permana/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA