Kamis, 13 Mei 2021

Bejat! Ancam Sebar Foto Gadis Sedang Bugil, Ajak “Tidur” Bareng, dan Minta Uang Rp 1 Juta

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Husein, Rabu (28/4), saat merilis kasus UU ITE didampingi Kasubag Humas dan Kanitserse.

SMOL.ID – KARANGANYAR – YAM (22) pemuda pengangguran warga Kepolorejo, Magetan, Jatim benar-benar bermental bejat.

Dia harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah dia mengancam AD (17) warga Jaten, Karanganyar, Jateng akan menyebarkan foto bugil gadis itu ke medsos.

Foto bugil gadis itu adalah hasil screenshot yang dilakukan YAM, saat mereka berdua komunikasi via video call pada 2019 silam.

Tak hanya itu, YAM juga memaksa AD untuk bersedia “tidur” dengannya dan membayar Rp 1 juta.

‘’Dia dijerat pasal di UU ITE dengan ancaman hukumannya maksimal 15 tahun, jika di persidangan YAM terbukti mengancam menyebarkan gambar tidak senonoh gadis itu. Terlebih-lebih lagi dia juga mengancam gadis itu jika tidak bersedia tidur dengannya,’’ kata Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Husein, Rabu (28/4).

Kisahnya diceritakan Kresnawan, YAM dan AD berkenalan dan saling menukar nomor WhatsApp saat bermain game online role player lewat media online. Keduanya kemudian saling berkomunikasi melalui video call.

YAM mengatakan suatu saat dia video call dan cewek itu meminta pulsa Rp 50.000. Karena dia mulai suka dengan cewek masih pelajar SMA itu, dia memberi dan mentrasfer pulsa yang diminta.

Ternyata setelah diberi pulsa, cewek itu bersedia saat diajak video call dalam keadaan bugil. Nah foto video call itu di-screenshoot.

‘’Tapi setelah itu justru nomornya diblok sehingga tidak bisa menghubungi gadis itu lagi. YAM kesal. April lalu dia punya cara menghubungi dengan nomor lain. Saat nyambung, YAM mengancam akan menyebarkan foto bugil cewek itu jika tidak membayar Rp 1 juta dan gadis itu bersedia tidur dengannya,’’ kata dia.

Karena takut, AD diantar orang tuanya melapor polisi. Polisi kemudian menangkap YAM di rumahnya. YAM mengaku hanya iseng dan sebenarnya dia mulai suka dengan gadis itu. Karena itu saat diblok ponselnya dia marah.

Nasi sudah menjadi bubur dan YAM kini harus menerima akibat perbuatannya di balik jeruji tahanan Reskrim dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(joko dh/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA