Kamis, 13 Mei 2021

Viral! Mendoan Amba Waduk Sempor, Penjualnya Mirip Syahrini 

SMOL.ID – KEBUMEN – Viral karena mirip artis Syahrini. Suci yang populer dengan tagline “Tempemu, tak sehangat tempeku” itu banyak diperbincangkan setelah video TikTok-nya viral di media sosial belakangan ini.

Pada liputan khususnya kepada smol.id (Selasa, 4/5/21) Suci menjelaskan sudah dua tahun terakhir warung mendoannya pindah tempat di depan Waduk Sempor dengan view bendungan Sempor dan Bukit Kedoya. Dengan lokasi yang mudah dijangkau karena berada di tepi jalan. Tak hanya tempe mendoan amba sebagai ciri khasnya, warung Suci juga menyediakan aneka jajanan dan minuman seperti es degan.

Ternyata Imbas dari viralnya Suci “Syahrini”, menjadikan warung mendoannya laris manis. Bahkan pembelinya tidak hanya warga lokal melainkan juga dari luar daerah seperti Jakarta, Lombok, Bali, Kalimantan, dan dari berbagai kota lainnya. Mereka tidak sekadar ingin mencicipi tempe mendoan Suci, tapi juga untuk mengobati rasa penasaran mereka terhadap kemiripan Suci dengan artis Syahrini.

Sampai saat ini, ratusan pengunjung dari berbagai daerah berdatangan di warungnya di kawasan Waduk Sempor. Tak sekadar ingin menikmati tempe mendoan amba khas Waduk Sempor milik Suci, melainkan juga penasaran karena ingin melihat wajah Suci yang mirip artis Syahrini.

“Yang dirasakan bahagia karena bisa banyak saudara, banyak teman, jadi dikenal sama orang-orang hebat” jelas Suci Syahrini dengan wajah berbinar.

Harga mendoan amba di warung suci inipun tergolong murah, hanya merogoh kocek 6 ribu rupiah 1 porsinya, cukup kenyang untuk dinikmati sendiri, dicocol dengan bumbu sambal racikanya sediri. (Dimas/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA