Rabu, 23 Juni 2021

Ganjar Serahkan 2.000 Paket Sembako ke Hendi untuk Warga Kota Semarang

SMOL.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan bantuan 2.000 paket sembako kepada warga Kota Semarang yang dikumpulkan dari Lembaga Amil Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional.

“Betapa senangnya, betapa semangatnya melaksanakan pengelolaan zakat infak sedekah ini dengan sangat baik dan terima kasih untuk teman-teman LAZ yang sudah sangat membantu, ‘jenengan pancen ngeten’,” kata Ganjar dalam sambutannya di acara penyerahan 2.000 paket sembako untuk warga Semarang yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Hendrar Prihadi di halaman Masjid Baiturrahman, Semarang, Rabu.

Ganjar berharap kolaborasi antara LAZ dan Baznas yang telah terjalin ini bisa berkembang, salah satunya untuk bisa bersama mendata dan mencatat potensi zakat infak dan sedekah di Jawa Tengah.

“Nah dengan pencatatan ini, harapan kita akan memberikan kepada masyarakat semangat untuk ikut bersama-sama membayar zakatnya dan pengelolaannya kita juga akan lebih baik, manfaatnya juga jauh lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kondisi pandemi seperti saat ini semangat gotong royong harus dijaga agar suasananya akan lebih nyaman dan aman.

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan terima kasih atas bantuan 2.000 paket sembako untuk warganya dan berharap bantuan ini memberikan rasa nyaman di tengah pandemi.

“Kami atas nama masyarakat Kota Semarang mengucapkan terima kasih, ada ribuan paket sembako yang hari ini untuk bisa membantu masyarakat Kota Semarang, memang kondisi lagi susah tapi dengan kebersamaan dan gotong royong Insyaallah situasi ini tetap bisa jadi situasi yang nyaman kondusif dan aman,” katanya.(lin/smol/ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA