Rabu, 23 Juni 2021

Yafikhi Bagi-bagi Paket Lebaran untuk Keluarga Terdampak Covid-19

SMOL.ID – SEMARANG – Yayasan Fi’lal Khairat Indonesia (Yafikhi) membagi-bagikan paket lebaran kepada keluarga terdampak Covid-19 dan santunan yatim dhuafa. Hal itu puncak rangkaian kegiatan”Gemilang Ramadhan 1442 H”.

Pemberian paket lebaran untuk keluarga terdampak Covid.

Sebanyak 70 anak yatim dhu’afa menerima santunan, bingkisan lebaran, dan aneka makanan ringan, Sabtu (8/5/21). Pada waktu yang sama Yafikhi juga membagikan paket lebaran untuk 100 keluarga kurang mampu terdampak covid di lingkungan Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

“Alhamdulillah berkat izin Allah, rangkaian kegiatan “Gemilang Ramadhan” berjalan lancar, terima kasih pada semua dermawan dermawati yang sudah memberikan kepercayaan pada Yafikhi,” ucap Arif Romadhon, ketua panitia kegiatan Gemilang Ramadhan.

Pada kesempatan lain, Yoyo Sunaryo pembina Yafikhi menyampaikan untuk kebermanfaatan dan keberkahan Yafikhi menjalin ukhuwah dengan beberapa Yayasan.
Selasa (4/5/2021) Yafikhi bersilaturrahim menjalin kesetiakawanan dengan Yayasan Insan Akhlakul Karimah Indonesia di Demak, Lembaga Kesejahteraan Sosial Bangun Putra Bangsa di Kab Semarang, dan Yayasan Fikri Al Hayat di Salatiga. Yafikhi juga memberikan tali kasih berupa sembako.

Ketua Yayasan Yafikhi Aim Saputra memberikan sambutan pada kegiatan santunan, bahwa rangkaian kegiatan “Gemilang Ramadhan 1442 H” ini, dimulakan dengan targhib Ramadhan, buka puasa bersama full selama Ramadhan, pesantren Ramadhan, khotmil Qur’an, peringatan Nuzulul Qur’an, dan puncak kegiatan berupa santunan dan pembagian paket lebaran untuk yatim dhuafa, serta pembagian paket lebaran untuk keluarga kurang mampu yang terdampak covid.

Pria yang kerap disapa ustadz Aim itu, mengatakan, pada Ramadhan yang masih beberapa hari lagi ini, Yafikhi menerima zakat fitrah, zakat maal, sedekah dan wakaf melalui rekening BRI 605.301.014838539, BSM 7474477775 an Yayasan Fi’lal Khairat Indonesia konfirmasi +62 815 2577 5451.

Ia mengajak untuk mendoakan para dermawan dermawati yang sudah mendukung setiap program yang di canangkan oleh Yafikhi.
“Semoga Allah memberikan pahala pada apa yang telah disedekahkan. Semoga Allah memberikan keberkahan pada umur, keberkahan pada keluarga dan keberkahan dalam keluarga,” katanya. (Yannie/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA