Selasa, 22 Juni 2021

Wali Kota Semarang Hendi dan Istri Silaturahmi ke Yafikhi

SMOL.ID – SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan istri Krisseptiana atau akrab di panggil Nbak Tia, mengunjungi Yayasan Fi’lal Khairat Indonesia (Yafikhi) di Kampung Batok, kelurahan Bubakan, Kecamatan Mijen, Semarang, Jawa Tengah (11/05/2021).

Camat Mijen Moh Agus Junaidi dan Lurah Bubakan Winasis Tjatur H juga hadir mendampingi Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu.

Ketika walikota sampai Mijen, mendadak ada telpon dan segera kembali ke kantor Walikota.
Silaturrahmi ke Yayasan Yafikhi di wakilkan ketua TP PKK kota Semarang Tia Hendy, didampingi camat Mijen dan lurah Bubakan.

Dalam ramah tamahnya dengan beberapa pengurus Yayasan Yafikhi, Ketua TP PKK Kota Semarang Tia Hendy menyampaikan pesan agar pengurus dan anak-anak asuh Yafikhi untuk tetap disiplin protokol kesehatan.
“Berbagi kebahagiaan di 10 Hari terakhir Ramadhan, menjaga tali ukhuwah dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi ini. Tetap sabar, terus berdoa dan bekerja untuk kebaikan semuanya. Semoga warga Kota Semarang dapat menjaga diri masing masing,” harapnya.

Camat Mijen Moh Agus Junaidi juga mengurai tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah agar pandemi tidak menyebar.

“Tetep semangat dalam bekerja dan berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang terkhusus Kecamatan Mijen,” katanya.

Sementara itu Lurah Bubakan Winasis Tjatur H, mengimbau agar warga Yafikhi untuk senantiasa disiplin dalam menjaga protokol kesehatan.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun serta berdoa kepada Allah agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dengan kehadiran pejabat pemerintahan Kota Semarang, merupakan suatu kehormatan bagi Yafikhi dan juga memberikan motivasi yang besar bagi pengurus untuk terus berkarya dan memberi warna bagi kemajuan Kota Semarang, khususnya kecamatan Mijen.

“Semoga silaturahmi ini terus berlanjut, membawa keberkahan dan kemanfaatan,” kata Aim Saputra, Yayasan Yafikhi. (Yannie/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA