Selasa, 22 Juni 2021

Rotary Club Purwokerto Bagikan Sembako kepada Petugas Kebersihan

SMOL.ID – PURWOKERTO – Rotary Club Purwokerto menyerahkan 202 paket sembako yang ditujukan kepada petugas kebersihan yang menjadi Pegawai Harian Lepas (PHL) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banyumas. Penyerahan sembako dilakukan secara simbolik oleh Presiden Rotary Club Purwokerto, Andik Kurniawan Selasa Sore (11/05/2021) di kompleks Kantor DLH Banyumas .

Andik Kurniawan mengatakan pemberian bantuan sembako tersebut merupakan cara Rotary Club berterima kasih terhadap kinerja petugas kebersihan yang telah menjaga dan merawat kebersihan yang ada di Wilayah Kabupaten Banyumas. Sehingga Purwokerto dan Banyumas menjadi kota yang bersih.

“Kegiatan ini merupakan usulan dari salah satu anggota member kami, kebetulan program kita dimasa lebaran ini kita ingin berbagi kesesama. Maka petugas kebersihan yang menjadi petugas honorer Dinas Lingkungan Hidup menjadi sasaran penerima. Intinya ini cara kita berterima kasih terhadap kinerja yang sudah mereka lakukan selama ini,” kata Andik.

Sementara itu, Kepala DLH Banyumas Junaidi mengucapkan, terimakasih yang sebesarnya terhadap bantuan sembako dari Rotary untuk petugas kebersihan di DLH.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banyumas melalui Dinas Lingkungan Hidup mengucapkan terima kasih kepada Rotary Club Purwokerto, dan khususnya kepada donatur,” katanya.

Dengan adanya bantuan tersebut, menurutnya, diharapkan dapat meringankan beban teman-teman petugas kebersihan.

“Dengan adanya bantuan ini harapannya dapat meringankan beban teman-teman, khususnya petugas kebersihan yang ada di DLH, dan saya berharap bantuan ini dapat berlangsung pada waktu mendatang,” pungkasnya. (Dimas/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA