Selasa, 22 Juni 2021

Ban Bocor Tengah Malam, Pemotor Diantar Polisi Pulang ke Rumah

SMOL.ID – PURBALINGGA – Polisi dari Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga memberikan bantuan terhadap pengendara sepeda motor yang mengalami pecah ban. Hal tersebut dilakukan saat polisi sedang melaksanakan patroli rutin melintas di jalan raya Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Minggu (16/5/2021) dini hari.

Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan, bermula saat anggota Polsek Kemangkon melaksanakan patroli rutin dan melintas di jalan raya Desa Senon. Saat itu sekira jam 00.30 WIB didapati seseorang sedang menuntun sepeda motornya.

“Saat ditanya, pengendara tersebut mengatakan bahwa ban sepeda motornya bocor. Karena tidak ada bengkel maka sepeda motor tersebut dituntun hendak dibawa pulang ke rumah,” kata kapolsek.

Mendapati penjelasan tersebut, kemudian petugas memberikan bantuan terhadap pemotor tersebut. Sepeda motor diangkut menggunakan mobil patroli selanjutnya diantar sampai ke rumahnya di Desa Kemangkon.

“Patroli selain untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan juga untuk merespons cepat setiap hal yang ditemukan. Seperti yang dilakukan anggotanya, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata kapolsek.

Sementara itu, pengendara sepeda motor bernama Sugeng Prianto (40) warga Desa/Kecamatan Kemangkon, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi dari Polsek Kemangkon,” ucapnya. (Dimas/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA