Rabu, 23 Juni 2021

Misteri Scoopy Nyungsep, Keluarga Enggan Diautopsi

SMOL.ID – KARANGANYAR – Misteri Honda Scoopy nyungsep di bawah jembatan yang menghubungkan Jumantono dan Jumapolo akan tetap menjadi misteri. Sebab peristiwa yang dibarengi dengan penemuan mayat Ridwan si pengendara motor itu, berhenti sampai di situ saja.

Mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Karanganyar. Sudah dilakukan visum luar oleh dokter di IGD RSUD Karanganyar, dan hasilnya tidak ditemukan penganiayaan. Namun ketika ditawarkan untuk diautopsi, ternyata pihak keluarga menolak.

‘’Keluarga memilih membawa mayat itu untuk dikuburkan saja daripada di autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Karena menolak, maka petugas tidak bisa apa-apa dan menyerahkan mayat pada keluarganya,’’ kata AKP Sarwoko, Kasatlantas Polres Karanganyar, Senin (17/5).

Mayat itu ditemukan warga pukul 07.40 dan langsung dievakuasi beserta motornya oleh tim BPBD Karanganyar. Polisi sebetulnya bersiap menyelidiki kasus yang oleh warga banyak menimbulkan misteri itu. Namun karena keluarga menerima kasus itu sebagai kasus kecelakaan biasa, maka akhirnya polisi juga menerima.

Kasus itu sendiri diserahkan ke polisi Sukoharjo karena locus delictinya ada masuk wilayah Polokarto, Sukoharjo sehingga penanganan selanjutnya diserahkan ke Polsek Polokarto. Dan karena keluarga sudah menerimakan maka kasus dianggap selesai.

Namun di facebook Informasi Cegatan Karanganyar (ICK) sempat diperoleh informasi Ridwan pergi dari rumah sejak Sabtu sore. Sayang informasi ini tidak bisa dikonfirmasi sehingga tidak valid. Yang jelas kasus itu selesai karena keluarga menerikma kematian Ridwan karena kecelakaan.(joko dh/aa/smol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA