Minggu, 25 Juli 2021

PJR Ditlantas Polda DIY Utamakan Pengawalan Unsur Kesehatan

SMOL.ID-YOGYAKARTA – Untuk memperlancar pendistribusian dan bantuan kesehatan bagi pasien Covid-19, satuan PJR (Patroli Jalan Raya) Ditlantas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, disiagakan di perbatasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Prambanan.

Para petugas yang dilengkapi dengan kendaraan pengawalan ini, menurut Kasat PJR Ditlantas Polda DIY, Setyo Agus, siap memberikan bantuan pengawalan perjalanan yang terkait dengan covid-19.

“Satuan PJR Ditlantas Polda DIY, juga melakukan pelayanan pengawalan pendistribusian oxigen liquid dari perbatasan Prambanan menuju rumah sakit,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda DIY, AKBP Setyo Agus Hermawan, kemarin.

Lebih lanjut Agus mengatakan, jajarannya ikut memberikan pelayanan pengawalan pendistribusian Oxsigen concetratot (China) dari Prambanan menuju BPBD DIY Jalan Kenari, Kota Yogyakarta.

Menurut AKBP Setyo Agus Hermawan, kegiatan anggotanya ini dilakukan agar pendistribusian oxigen ke rumah sakit bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan. Sehingga semua bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami berikan pelayanan (pengawalan) pendistribusian oxigen dari perbatasan menuju rumah sakit, agar tidak menemui hambatan dan oxigen dapat segera digunakan untuk kebutuhan pasien yang saat ini semakin meningkat,” ujarnya.

Dijelaskan, sejak beberapa hari lalu hingga sekarang pendistribusian oxigen tidak menemui kendala sehingga proses pengiriman tepat waktu. (rp/aa/smol.id)

TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU

LAINNYA